Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » Betonisasi Jalan Dusun Jlegong Diresmikan


MAGELANG (info-jogja.com) - Betonisasi jalan Dusun Jlegong , Desa Gulon,  Kecamatan Salam,  Magelang diresmikan oleh  Penjabat   Carik Desa Gulon  Ir Suyatno , Selasa  malam (27/12/2016).

Peresmian secara simbolis ditandai dengan penguntingan pita oleh Penjabat Carik Gulon.  Turut hadir pada kesempatan itu Dukuh Jlegong,  Sudaryono  dan Ketua Pembangunan,  Suryono dan seluruh masyarakat dusun Jlegong.

Sebagian jalan yang dibetonisasi
 "Kami  berikan apresiasi setinggi - tingginya kepada panitia atas dibangunnya betonisasi  jalan ini,   kita alokasikan dana desa untuk pembangunan ini. Selain dana desa , ada juga anggaran bisa diserap  antara lain melalui ADD dan dari PAD untuk pembangunan,  " beber Suyatno .

Sementara dijelaskan Ketua Pembangunan , Suryono pada tahun 2016 ini telah direalisasikan betonisasi di dusun Jlegong.

Suyatno saat melakukan peresmian.
"Betonisasi jalan dusun Jlegongan RT 1 ini dapat direalisasikan dengan menggunakan dana desa, dari desa dialokasikan dana sebanyak Rp 21.750.000  dan sepanjang 600 meter persegi jalan diperkeras dengan pengecoran menggunakan semen, selain itu masyarakat  juga menyediakan dana swadaya sebanyak Rp 5 juta, "jelas dia pada laporannya.

Ditambahkan  Dukuh  Jlegong Sudaryono , dirinya mengajak warga masyarakat untuk selalu meningkatkan kerukunan dan kebersamaan  warga sehingga pembangunan dapat berjalan dengan baik.

Penulis : Eko Purwono

About Eko Purwono

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post