Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » » » Vivi : " Mahasiswa Tak Cukup Kritis Saja, Namun Perlu Junjung Integritas

Elvina Oktaviani
SLEMAN (info-jogja.com) -  Melenggang sebagai  Juara II   Festival Integritas Kampus 2016  yang digelar    Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK),  tim Laporan Pertanggungjawaban Anti Korupsi atau  tim Lagban Tikus,  Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY) tak lepas dari sentuhan  Elvina Oktaviani (21).

Duduk sebagai sekretaris  di tim itu, gadis kelahiran Kota Batik, Pekalongan  Jawa Tengah ini selalu disibukkan dengan urusan surat, hingga  menyajikan press release bagi kalangan jurnalis.

Tak hanya itu , mahasiswi semester 5 Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UAJY ini juga aktif dengan segudang  kegiatan  kampus , diantaranya sebagai Departemen Riset dan Pengembangan Akademik  Prodi Ilmu Komunikasi UAJY, anggota Komunitas Kreativitas Mahasiswa , Volunteer Anak-anak Terang Yogyakarta dan terjun dalam setiap kepanitiaan.

Sebagai asisten  penelitian Kantor Pengembangan dan Peningkatan Mutu Akademik UAJY,   disandang juga  oleh  anak pertama  dari dua bersaudara ini.

Dalam hal kampanye anti korupsi , gadis yang kerap  disapa  Vivi ini berpesan  dan mendorong agar menjadi   mahasiswa yang  menjunjung integritas. 

“ Mahasiswa dengan kreativitasnya harus mampu turut serta menjadi agen pemberantasan  korupsi, jangan  hanya kritis saja,  namun yang terpenting harus bisa  menjunjung integritas, bisa dimulai dari ha-hal l kecil, “ pinta  dia.

Penulis : Eko Purwono

About Eko Purwono

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post