Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » Tempel Juara Umum MTQ Tingkat Kabupaten Sleman 2016

Sri Purnomo saat membuka MTQ di Kecamatan Sayegan
SLEMAN (info-jogja.com) – Kafilah Kecamatan Tempel sabet   Juara Umum  Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ)  Tingkat Kabupaten  Sleman  Tahun 2016 di Kecamatan Sayegan , Sabtu (19/11/2016).

Kegiatan keagamaan yang dibuka Bupati Sleman , Sri Purnomo ini , utusan dari Kecamatan Tempel berhasil memborong juara di beberapa cabang yang dilombakan.

“Sebanyak 28 kalifah kita kirim di MTQ di Sayegan yang terbagi diberbagai cabang , alhamdulillah untuk tahun ini Kecamatan Tempel keluar sebagai juara umum,” beber Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Tempel ,H.Ujang Sihabudin S.Ag.MSI kepada info-jogja.com, Sabtu malam (19/11).

Atas prestasi gemilang ini  dirinya memberikan apresiasi kepada semua pihak . “Pada kesematan berbahagia ini disampaikan ucapan terima kasih  atas dukungan dari berbagai pihak terutama  Camat Tempel Wildan Solichin  dan masyarakat tempel yang telah mendukung  dalam hal pembinaan rutin, melalui LPTQ Kecamatan sehingga menghasilkan prestasi yang luar biasa ini,” timpalnya dengan bangga.

Pihaknya berharap dengan predikat juara ini, mampu berikan semangat kepada kaum muslimin untuk lebih gemar mengaji.” Bukan hanya  aspek tilawah saja  namun perlu lebih ditingkatkan kearah pemahaman dan pengamalan isi kandungan Al Quran . Sehingga tercermin wilayah Tempel religius dan berbudaya, “ harap dia.

Berikut data pemenang perlombaan kafilah Kecamatan Tempel  yang  dihimpun info-jogja.com. Cabang Kaligrafi ,golongan naskah  Angrijal Amin  Juara 1 putra , Zulfi Agustin juara 3 putri . Golongan Dekorasi   Cucu Dian Iskandar Juara 3 putra dan golongan hiasan mushaf  Syarifah Laili juara 1 putri  dan golongan MMIQ  M.Fikri Maulana Nasution juara 2 putra   dan Tiara Azmi Mardatillah juara 2 putri.

Cabang Tialawah  golongan remaja putra  Arif juara 3, putri Siti shofiatun juara 3 , untuk Golongan Qiroah mujawwad  bagian putra Ain Maftuh S.Ag  juara 3 dan bagian putri  Nida Ma'rufah juara 1.

Cabang MHQ untuk  Golongan 1 Juz dan tilawah putri Luthfia Hanum  meraih juara 1 dan di  putra diraih Ariyanto Rofi Ridho Pratama juga juara 1 untuk golongan 10 Juz di bagian putra M.Faqih Haikal Mufti sabet juara 2 dan di golongan MMIQ M.Fikri Maulana Nasution meraih juara  2 diikuti Tiara Azmi Mardatillah  menyabet  juara 2 di bagian  putri.

Penulis : Eko Purwono

About Eko Purwono

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post