Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » » Tegalarum Adventure Park

Gunung Kidul tak henti-hentinya menawarkan obyek pariwisatanya, mulai dari pantai, danau, air terjun, gua, semua ada disana. Salah satu obyek wisata yang menarik para wisatawannya kali ini ialah Tegalarum Adventure Park, merupakan salah salah satu obyek wisata yang ada di Yogyakarta tepatnya berada di Desa Sidorejo, Karangtengah, Wonosari, Gunung Kidul. Ragam kegiatan yang disediakan di obyek wisata ini, seperti:  
  • River Tubing, merupakan kegiatan menyusuri sungai sepanjang 3-4 km dengan disuguhi pemandangan air terjun Sungai Gempal dan juga Sungai Bachin yang sangat cocok bagi Anda menyukai petualangan. Harga paket River Tubing dibanderol Rp 50 ribu/orang selama1,5-2 jam, dengan fasilitas drink, pemandu, jaket pelampung, sepatu karet, kelapa muda dan snack.
  • Body Rafting, merupakan masih sama seperti River Tubing yang menyusuri sungai, namun tidak menggunakan ban sebagai alat bantu melainkan hanya menggunakan jaket pelampung pada tubuh. Harga paket Body Rafting dibanderol Rp 30 ribu/orang selama 1 jam, dengan fasilitas drink, pemandu, jaket pelampung, sepatu karet, wedang jahe dan snack khas Gunungkidul.
  • Fun Trail and ATV, merupakan menjelajahi alam pedesaan menggunakan motor Trail ataupun ATV, menikmati serunya suasana alam yang masih alami, dengan melewati jalan yang berliku, menyusuri aliran sungai dan menikmati pemandangan sawah yang asri. Harga paket Fun Trail and ATV hanya Rp 30 ribu/orang selama 3 kali putaran dengan fasilitas drink, pemandu dan motor trail/ATV.
  • Super Flying Fox, di Tegalarum Adventure Park ini tersedia 2 macam wahana, wahana 1 dengan panjang lintasan 100m dengan menyeberangi sungai dengan tiket Rp 25 ribu/orang. Sedangkan wahana 2 melintasi area hutan Jati dengan panjang lintasan 80m, harga tiket Rp 20 ribu/orang.
  • Wahana Keluarga dan Outbond, di obyek wisata ini juga menyediakan wahana keluarga seperti becak air, duck river dan tubing dengan harga Rp. 20 ribu. Sedangkan untuk outbond Tegalarum Adventure Park menyediakan berbagai paket seru dengan bermacam permainan mulai dari untuk anak-anak PAUD, pelajar, mahasiswa sampai dengan paket khusus untuk karyawan.
Dari segi keamanan di obyek wisata ini dapat terjamin, karena disetiap petualangan berlangsung selalu akan didampingi oleh tim yang telah berpengalaman. Jika Anda ingin berwisata menikmati alam sekaligus merasakan sensasi berpetualang, maka Anda wajib berkunjung ke Tegalarum Adventure Park. 

(s) img: wisatawonosari

About Admin Info Jogja

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post