Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » Polsek Mlati Tangani Dugaan Kasus Kekerasan Anak

Ilustrasi korban kekerasan 
SLEMAN (info-jogja.com) - Kepolisian Sektor (Polsek)  Mlati tengah dalami dugaan kasus kekerasan terhadap anak dibawah umur dengan korban siswa SD J (8) warga dusun Bedingin Wetan RT 5 RW 35 Sumberadi Mlati Sleman.

Menurut keterangan Kapolsek Mlati Ajun Komisaris Polisi (AKP)  Supriyantoro melalui Panit Reskrim II, Ipda Bowo Susilo saat ini masih dilakukan pemanggilan saksi-saksi.

" Sudah ada laporan pihak korban kemarin sore (9/11,red), masih dilakukan proses penyelidikan dengan menanggil saksi-saksi, rencananya hari ini akan kita mintai keterangan orang tua korban Bapak dan Ibunya juga Kepala Sekolah korban," jelas dia kepada info-jogja.com , Kamis (10/11/2016).

Dijelaskan lagi,  kronologi singkat terjadinya dugaan kekerasan ini dilakukan pada hari Kamis 20 oktober 2016 sekitar Jam 07.30 WIB,  sesuai sholat dhuha salah satu satu pelaku penghalangi kaki korban, dan dibalas korban ini dilakukan di sekolahan SD tempat korban belajar. Di hari yang sama pada Jam 14.00 WIB pada saat korban melaksanakan giat pramuka korban mendapatkan kekerasan dari pelaku lain dengan  cara menginjak perut korban.

 " Kemudian terjadi kembali pada Senin 31 Oktober 2016  sekitar Jam 07.30 WIB korban mendapat kekerasan dengan di tendang di bagian kemaluannya. Korban memar di bagian kemaluan, menurut keterangan ortu korban anak tersebut mengalami sakit karena kencing dengan mengeluarkan darah, dan disebutkan juga bahwa pelakunya ada 3 orang, "tambahnya.

Sebenarnya sudah ada upaya perdamaian antara keluarga korban dengan pihak pelaku namun gagal sehingga pihak korban minta proses hukum tetap berjalan.

"Belum ada tersangka, kemungkinan bisa dilakukan diversi dengan pengalihan penyelesaian perkara anak dari proses peradilan pidana ke proses di luar peradilan pidana karena terduga pelaku masih berusia dibawah 14 tahun, dengan mengacu Pasal 69 UU Nomor 11 Tahun 2012," tutupnya.

Penulis : Eko Purwono

About Eko Purwono

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post