Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » » Pertama di Dunia , Supitan Dalam Pesawat


SLEMAN (info-jogja.com) -   Sebagai  upaya  melestarikan  tradisi dan tuntunan agama Forum Ta’aruf Indonesia (Fortais) Sewon gandeng   Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan (STTKD) Yogyakarta  akan menggelar acara “Supitan Bareng dan Golek Garwo ning Pesawat pertama di Dunia”  bertema Terbang Gapailah Cita – Cita dan Cintamu untuk Kejayaan NKRI  di STTKD Yogyakarta  Jl. Parangtritis Km. 4,5 Bantul , 17 – 18 Desember 2016.

Event ini digelar  dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan  Rangkaian Kegiatan Dies Natalis ke-22 STTKD Yogyakarta . Supitan ning Pesawat dilaksanakan 17 Desember 2016 jam : 08.00 – 14. 00 WIB peserta  memakai  tradisi adat dan busana Ngayogjokarto Hadiningrat   dilengkapi dengan kirab, siraman dan  sungkeman . Peserta terbuka umum dan gratis  , seluruh  peserta akan mendapatkan fasilitas berupa  sarung, koko, peci, angpao, konsumsi dan khataman Qur’an.

Animo pendaftar sangat besar,  dalam 5 hari masa pendaftaran jumlah peserta mencapai  500 pendaftar dan panitia harus menyeleksi , mengingat kapasitas pesawat yang tersedia.

Sedangkan  Golek Garwo ning pesawat direncanakan pada 18 Desember 2016  jam :08.00 – 13. 00 WIB .  Terbuka umum dan gratis , pendaftaran  dibuka hingga 10 Desember 2016.  Bagi yang ketemu jodoh akan diikutkan pada  acara Nikah Bareng Ekslusif 2017.

Persyaratan peserta usia minimal 20 tahun dan maksimal 60 tahun, membuat  Daftar Riwayat Hidup, kriteria yang dicari, fotokopi KTP / KK, fotokopi akta cerai atau  kematian khusus untuk yang status janda dan duda , foto 3x4 dan close up ukuran 3 R dikirim via pos  ke Fortais  Sewon dengan alamat  Kantor Kecamatan Sewon Jalan  Parangtritis Km. 7 Sewon Bantul DIY atau dibawa langsung saat acara.

Bagi peserta  di luar DIY bisa langsung  email ke : golekgarwo@gmail.com dengan melampiri data di atas. Untuk informasi lainnya dapat dilihat di Facebook : cari jodoh & nikah istimewa, Web. : nikahbareng.wemary.com. Youtube : Golek Garwo & Hotline: 08157908232 (Ryan).

 Diharapkan  masyarakat umum bisa hadir untuk ikut menyaksikan prosesi supitan  yang  istimewa  dan langka ini ,sebelumnya  belum  pernah ditampilkan di publik.

 “Prosesi supitan ini sangat   istimewa dan baru pertama kalinya di dunia, kepada masyarakat  diharapkan dapat memberikan doa restu kepada para peserta,” harap Ketua Panitia R Ryan Nuryanto.

Acara ini didukung juga  MER-C, RS. Purwo Husada, RS. Permata Husada, Rias De Te El Bantul, Kamada  Farmasi UAD dan berbagai pihak dengan membawa misi religi, kesehatan dan budaya.



Penulis : Eko Purwono

About Eko Purwono

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post