Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » » Berlaga di Grup H Piala Liga Nusantara, PSN Ngada Pasang Target Lolos Grup Dulu

Manager PSN Ngada ,  Ir Ferdy Burah ( kanan ) didampingi dua pelatih.
YOGYAKARTA (info-jogja.com) – Target lolos grup dulu namun tetap akan  berlaga semaksimal mungkin menjadi juara  Indonesia Soccer Championship Liga Nusantara 2016 Putaran Nasional di Yogyakarta dan Jawa Tengah .  Keyakinan itu dilontarkan  Manager PSN Ngada ,  Ir Ferdy Burah saat berbincang dengan info-jogya.com di Hotel Matahari Jalan Parangtritis Yogyakarta, Jumat (18/11/2016).

“ Target kita gak  muluk- muluk , lolos grup dulu,  PSN Ngada akan bertarung di Grup H ,didalamnya ada   Persipal Palu, PS Pelangi Utara (Kaltara) dan Gama FC (DIY) , persiapan terus kita kebut .Kami akan  bermain dengan  menunjukan kualitas ,“ bebernya.

Diakuinya  tim ini  belum bisa mengukur kemampuan lawan .” Sampai saat ini kita masih buta, belum bisa mengukur peta  kemamuan tim lawan,   belum pernah kita lakukan uji coba dengan mereka, yang jelas 20 pemain dan 3 kiper  kita persiapkan di laga ini semaksimal mungkin sesuai kemampuan, “ jelasnya.

Latihan terus digelar jelang  tanding perdana besok   (petang ini, red) melawan Gama FC . “ Jelang tanding perdana  menghadapi  tim Gama FC di Stadion Sultan Agung Bantul  , Sabtu  (19/11) seluruh pemain kita genjot , latihan secara intensif  kita lakukan dengan cara menyewa lapangan untuk memastikan kesiapannya, main di malam hari adalah akan menjadi pengalaman baru  bagi tim kita , karena selama ini kita tidak pernah beradu dimalam hari, “ kata PNS Pemda Ngada ini.

Ditambahkan salah satu pelatih, Andi Siwe, tim yang pernah juara 4 kali  di Kompetisi Gubernur NTT Cup ini yakin timya akan menang.” Setelah melawan Gama FC , selanjutnya pada tanggal 22 November akan bertanding melawan Palu dan di tanggal 25 November  dengan Kaltara, rata-rata pemain  berumur 16 hingga 28 dengan kemampuan hampir merata ,  nantinya akan terapkan  formasi 4 – 4 – 2 ,” jelas dia.

Di kompetisi sepak bola besutan PT Gelora Trisula Nusantara ini, harapnya ada dukungan masyarakat terutama warga NTT yang tinggal di Yogyakarta. “  Mohon dukungan seluruh masyarakat   terutama warga NTT yang berdomisili di Yogyakarta, “ harap dia.

Informasi yang dihimpun info-jogja.com , klub  ini pernah menjadi   4 kali juara pada  Kompetisi Gubernur NTT Cup pada tahun 2011, 2012, 2014 dan  2016. Dengan pelatih Yohanes liko,  Kletus Marselius Gabhe,  Timokus K Sebo dan   Andi  Siwa.

 Diantara pemain dipasang juga  salah satu  anak kandung Bupati Kabupaten Ngada, Marianus Sae yang bernama Gery Sae diperkuat pula striker Christoforus Nono dan posisi tengan Eugenius Gata.

Penulis : Eko Purwono

About Eko Purwono

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post