Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » » » Gatot Murwahyudi SH : Jelang Muscab Ke- II DPC Peradi Sleman Masih Solid

Ketua DPC Peradi Sleman, Gatot Murwahyudi SH (berdiri) dan Ketua Panitia muscab, Pradnanda Berbudy SH (baju batik) saat berikan keterangan kepada sejumlah wartawan

SLEMAN (info-jogja.com) –DPC  Perhimpunan Advokat Indonesia Sleman   (DPC Peradi Sleman) sebut dirinya sebagai wadah advokat tunggal yang solid dan tidak terpecah belah. Sangatlah tepat dipilihnya  tema “Mengukuhkan Profesi Advokat Sebagai Profesi Terhormat ( Officum Nobile) Dengan Mewujudkan Wadah Tunggal Advokat”  dalam   Muscab ke-II DPC Peradi Sleman yang akan digelar di  The Sahid Rich Jogja Hotel  Mlati , Sleman pada 12 November 2016  mendatang.

Informasi itu disampaikan Ketua Panitia muscab, Pradnanda Berbudy SH saat berikan  keterangan kepada sejumlah wartawan di Kebon Ndhelik Resto Mlati, Jumat  siang ( 28/10/2016).

“ Advokat dijuluki sebagai officium nobile artinya sebagai profesi yang mulia ,  makanya salah satunya diperlukan organisasi advokat yang bersatu untuk menjaga marwah officium nobile. Adanya perpecahan dalam organisasi menyebabkan  kebingungan di masyarakat , faktanya ada yang mendukung multibar asosiasi dan sebagian singlebar asosiasi  sehingga kehormatan profesi ini dipertanyakan. Padahal dalam UU Nomor 18 Tahun 2003 tentang advokat telah disebutkan hal itu,” bebernya.

Dipilihnya tema Mengukuhkan Profesi Advokat Sebagai Profesi Terhormat ( Officum Nobile) Dengan Mewujudkan Wadah Tunggal Advokat”, menurutnya sangat relevan untuk menyikapi adanya  perpecahan.

 “Keutuhan dan kesolidan DPC Peradi Sleman hingga saat ini merupakan sebuah harapan untuk tetap menyatukan advokat dalam suatu wadah tunggal yang solid,” katanya..

Ketua DPC Peradi Sleman, Gatot Murwahyudi SH dalam kesempatan itu juga menegaskan bahwa organisasi yang dipimpinnya solid.” Wajarlah terjadi perbedaan pendapat , DPC Peradi Sleman masih bertahan menjaga marwah Peradi sebagai wadah tunggal advokat dan masih solid, “ terangnya.

Tambah ketua periode 2011 – 2016 ini mempersilahkan siapapun yang akan meramaikan pencalonan ketua pada muscab nanti.

 “ Panitia kan sudah dibentuk, silahkan siapapun punya hak dalam pencalonan ketua nanti, sepanjang memenuhi syarat pencalonan, sampai saat ini (28/10, red)  tercatat 176 anggota yang didaftar panitia  , berhak mengikuti muscab dan miliki hak suara. Ketika terpilih ketua nanti diharapkan suasana tetap cair ,” harapnya

Penulis : Eko Purwono

About Eko Purwono

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post