Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » » Bakalan Banyak Keseruan di Festival Berlian Mororejo 2016

Poster Festival Berlian Mororejo 2016
SLEMAN (info-jogja.com) – Anak adalah aset bangsa mereka berhak atas hidup, tumbuh kembang , bebas dari bentuk kekerasan dan miliki hak berpendapat . Sangatlah tepat  adanya  slogan semua anak adalah anak kita.

Mensikapi hal tersebut Satgas Perlindungan Perempuan dan Anak Kinasih  Mororejo  akan menggelar  Festival Berlian Mororejo 2016. Event besar ini  sepenuhnya didukung oleh  Pemerintah Desa Mororejo Tempel Sleman , Kementrian Perlindungan Perempuan dan Anak dan  Fakultas Farmasi Universitas Ahmad Dahlan (UAD).

Oleh panitia dipilih Lapangan Mororejo Tempel Sleman sebagai tempat pelaksanaan acara ini, yang  rencananya akan dihelat pada Minggu , 20 November 2016  dimulai Jam 07.00 WIB sampai selesai.

Menurut Ketua Panitia, Edy Yulianto acara ini dimaksudkan agar anak terbebas dari kekerasan dan terpenuhi segala haknya.

 “ Diharapkan melalui  kegiatan ini  semua anak di Mororejo terbebas dari segala bentuk kekerasan, terpenuhi haknya dan pada akhirnya dapat tumbuh dan berkembang baik , “ beber dia kepada info-jogja.com, Kamis siang (10/11/2016).

Tambahnya aksi ini  bukan  hanya untuk  Morojejo , namun dari sini dapat digaungkan pula untuk  anak di seluruh Indonesia.

” Anak memiliki hak hidup, tumbuh kembang , perlindungan dan partisipasi sehingga kami sebagai Satgas Perlindungan Anak Terpadu Berbasis Masyarakat (PATBM) miliki komitmen itu, bukan hanya di Mororejo namun untuk anak Indonesia pada umumnya, “ tambahnya.

Banyak keseruan akan disajikan nanti, diantaranya Flashmob dan Colour  peserta diharapkan mengenakan pakaian berwarna putih , deklarasi PATBM ditandai dengan ceremonial dan cap tangan pada kain, bazzar , pengobatan  , pembagian susu (morning milk) dan pesta rakyat .

Adapula pembagian doorprize  uang jutaan , semua peserta dapat mengikutinya tanpa dipungut biaya. Yang tak kalah menarik nantinya juga disediakan panggung musik dan seni yang dipandu  MC kondang Dalijo Angkring .

Penulis : Eko Purwono

About Eko Purwono

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post