Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » » » » » » Sampah Di bekas Kios Penjual Salak Jadi Perbincangan di Sosmed Peduli Bersama TEMPEL

Tumpukan sampah di bekas kios penjual salak
SLEMAN (info-jogja.com) - Sedikit demi sedikit lama lama menjadi bukit,  peribahasa itu tepat untuk  sesuatu  yang dianggap baik.  Lain halnya jika itu terjadi dengan keberadaan sampah   pada lokasi yang tidak sewajarnya.

Seperti terlihat di areal bekas kios-kios penjual salak di Jalan Magelang Km 16,5 dusun Cungkuk,  Desa Margorejo,  Kecamatan Tempel, Kabupaten  Sleman DIY. Tepat di pinggir jalan Nasional.

Bahkan topik ini menjadi perbincangan  nitizen di salah satu grup media sosial (medsos)  Whatsapp bernama Peduli Bersama TEMPEL, Sabtu (15/10/2016).

Salah satu pemilik akun yang bernama Novitasari dalam postingannya dituliskan "Sampah-sampah menumpuk di warung salak yang sudah tidak  terpakai di timur  Kelurahan  Margorejo,  mohon untuk segera ditindaklanjuti lanjuti karena akan sangat menggangu pandangan jika  dibiarkan dan terlihat kumuh, matur  nuwun.

Dirinya juga memposting beberapa foto dalam grup tersebut. Ditulis dia lagi, oknum yang ketangkap basah oleh temen saya pada kamis pagi jam 7.30 seorang wanita karier mengendarai motor matic ,ketika ditanya hanya menjawab "saya cuma ikut2xan "

Ditulis juga oleh pemilik akun Mbah Darso:" Yang dibutuhkn kesadaran dulu pernah yg buang sampah itu pakai baju pegawai negeri, mgkin bajune njilih poyo?".

Komentar juga dilontarkan dalam akun agungsputra "Perlu dibuat TPST pengolahan sampah terpadu,itu jk kerjasama dg desa bisa utk membentuk BUMDes

Senada pula ungkapan akhmadsyamsun7 di grup medsos itu,  "Nahhhh itu....monggo pihak2 yg terkait di Tempel kita guyubkan utk TPST pripun? .Itu bs jd BUMDes apa kecamatan
Ingat...masalah sampah lama2 bisa jd bom waktu sodara2....

Hingga berita ini ditulis belum didapatkan keterangan resmi dari pihak - pihak terkait.

Penulis : Eko Purwono

About Eko Purwono

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post