Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » PT PLN (Persero) Tandatangani MoU Dengan Polda DIY

Penandatanganan  MOU oleh Karo Ops Kombes Pol Bambang Pristiwanto dan Manager Bidang Komunikasi, Hukum dan Administrasi PLN DJTY Audi Damal.
SLEMAN (info-jogja.com) Polda DIY lakukan penandatanganan  memorandum of understanding  (MoU)   kesepakatan bersama dan pedoman kerja  dengan dinas atau instansi dan sejumlah lembaga penyiaran di gedung Serbaguna Polda DIY , Selasa (11/10/2016).

Salah satunya ditandatangani  nota kesepahaman antara  PT PLN (Persero) Distribusi  Jateng dan DIY dengan Polda DIY dalam  hal  pengamanan  aset, pengamanan instalasi  dan langkah penindakan terhadap tindakan

"Sesuai program prioritas Kapolri yang lebih dikenal dengan slogan Profesional ,Modern dan Terpercaya (Promoter)  salah satu kegiatanya yakni menyelenggarakan kerjasama dengan instansi atau lembaga," jelas Kapolda DIY, Brigjen Polisi Drs Prasta Wahyu Hidayat SH MM MHum dalam sambutannya disela acara  itu.

Maksud kerjasama itu sebut Kapolda yakni  untuk memudahkan kita dalam melaksanakan tugas.

"   Apabila ada suatu permasalahan ataupun kejadian yang mengarah kepada tindak pidana maka kita bisa bersama-sama dalam mengatasi suatu permasalahan tersebut,  tentunya melalui pola kerjasama sehingga permasalahan  dapat terselesaikan dengan cepat tepat dan maksimal," paparnya.

Kapolda berharap kepada  pihak terkait  agar melaksanakan tugas dan tanggung jawab secara sungguh-sungguh.

"Kepada pihak terkait  agar melaksanakan  dengan  sungguh-sungguh, implementasi  dilapangan tentunya harus berpedoman terhadap pokok-pokok kesepahaman maupun pedoman kerja yang telah disepakatinya, "harapnya.

Sementara General Manager PLN Distribusi Jawa Tengah & D.I.Yogyakarta Dwi Kusnanto dalam kesempatan acara tersebut mengatakan bahwa listrik merupakan obyek vital nasional sehingga perlu  pengamanan.

" Listrik merupakan salah satu  obyek vital nasional, kita perlu bersinergi dengan pihak kepolisian dalam hal  pengamanan,  secara formal kerjasama dibuat dalam MoU dengan Polda DIY pada hari ini," terangnya.

Pengamanan tersebut  lanjut Kusnanto meliputi aset,  operasional dan pengamanan personel." Sebelumnya  pernah kita buat MoU , namun masa berlakunya  telah  habis sehingga kita buat nota kesepakatan  lagi, di up date kembali, apalagi dengan  adanya  pejabat  kapolda baru, "pungkasnya .


Penulis : Eko Purwono

About Eko Purwono

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post