Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » PSM UAJY Tampil Didepan Presiden Jokowi dan Delegasi 45 Negara

Usai tampil. 
SLEuMAN (info-jogja.com)- Tahun ini Indonesia dipilih sebagai tuan rumah acara “The 2nd International Symposium on Fisheries Crime” yang digelar pada tanggal 10 hingga 11 Oktober 2016 .

Event ini pertama kali dilaksanakan di Indonesia. Acara Simposium Internasional yang kedua kalinya tersebut dibuka oleh Presiden Joko Widodo didampingi Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pujiastuti dan beberapa menteri  serta pejabat tinggi lainnya.

Sebelumnya digelar pada  tahun 2015 di Cape Town, Afrika Selatan. FishCRIME 2016 saat ini mengajak para delegasi dari berbagai negara untuk memperkuat komitmen dalam memerangi kejahatan perikanan.

Proses pembukaan diawali dengan lagu Indonesia Raya yang dinyanyikan oleh Paduan Suara Mahasiswa Universitas Atma Jaya Yogyakarta (PSM UAJY).

“Sebelum acara dimulai, kami diminta untuk menyanyikan lagu-lagu daerah seperti Gundul-Gundul Pacul dan Janger” kata Rizky selaku Ketua Bidang 3  pengelola bagian Hubungan Masyarakat di PSM UAJY.

Terpilihnya PSM UAJY dilatarbelakangi oleh rekomendasi dari pihak panita dan panitia FKY (Festival Kesenian Yogyakarta).
"Kami sangat senang karena PSM UAJY terpilih diantara PSM di universitas lainnya” ungkap Rizky.

Penampilan tersebut juga meninggalkan kesan yang mendalam bagi PSM UAJY karena berkesempatan pula untuk bersalaman dengan Susi Pudjiastuti.
Tidak hanya di depan Presiden dan menteri lainnya, penampilan paduan suara tersebut juga disaksikan oleh berbagai delegasi dari sekitar 45 negara dari lima benua ini. Penampilan tersebut menambah torehan prestasi dan menjadi suatu kebanggaan bagi PSM UAJY.

Penulis : Eko Purwono

About Eko Purwono

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post