Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » PHRI Gandeng Cruising English Founder Tingkatkan Kemampuan Berbahasa Inggris

Gatot Subagio (kiri) dengan Istijab M Danunagoro
SLEMAN (info-jogja.com) - One Day Seminar Englis Is Easy atau Cara mudah untuk bisa percaya diri , mampu dan mengerti, sebetulnya Bahasa Inggris itu mudah dalam Praktek, Bicara, Bercakap- cakap(conversation).Dan bisa lancar berkomunikasi dengan baik dan benar tanpa harus menanggung beban Belajar English yang rumit dan kadang- kadang membosankan (Boring).

Cruising English Founder, Gatot Subagio,CEF kepada  info- jogja.com  di sela- sela pembukaam pameran di JEC, Yogyakarta (21/10/2016) menyampaikan bahwa  perkembangan di Indonesia cruising english cepat tapi kultur untuk belajar bahasa inggris nggak begitu bagus.

" Saat  dibutuhkan baru bingung belajar bahasa inggris.Jika mau pintar mau mampu berbahasa inggris dengan baik dan benar ikuti program 6 hari  langsung bisa conversation (percakapan)," terangnya.

Indonesia sekarang adalah anggota MEA (Masyarakat Ekonomi Asean) dan AFTA (Asean Free Trade convercation )  merupakan negara terbesar di Asean paling banyak populasinya, namun bahasa inggrisnya masih belum dikuasi.

"Ayo kita hadapi  dan atasi masalah berbahasa inggris conversation dengan program yang sangat efektif save cost, save time, save energi efektif and efisien yaitu dengan program 6 hari bisa conversation," katanya.

Setelah terbukti dengan hasil yang memuaskan di dalam  bidang training- training baik di kampus maupun  di institusi pemerintah, Subagio, CEF sebagai penemu sistem founder ini bisa memberikan suatu bekal bahasa inggris secara umum dan luas untuk mampu dalam komunikasi bahasa inggris conversation.

Saat ini  adalah era globalisasi dan khususnya menghadapi MEA dan AFTA.  Pada Program Cruising Inglish Convercation ini bekerjasama dengan PHRI DIY, yang di ketuai oleh KRHT.Drs.H.Istijab  M Danunagoro, MM

Ketua PHRI DIY, KRHT.Drs. H.Istidjab Danunagoro, MM menanggapi dengan diselenggarakannya Program Bahasa Inggris 6 hari ini." Karena kita di hotel ada tamu- tamu asing untuk itu staf dan karyawan diwajibkan bisa pandai berbahasa inggris pada waktu melayani tamu- tamu asing," katanya.

Pada waktu mengikuti pelajaran bahasa inggris di sekolah kebanyakan hanya bisa baca dan tulis saja, tapi tidak pandai berbahasa aktif .Yang  dibutuhkan adalah kemampuan melayani tamu- tamu asing berbahasa inggris.

"Untuk mengatasi hal tersebut PHRI bekerjasama dengan Cruising English Founder,  diharapkan dengan waktu singkat ini para staf dan karyawan hotel ini cepat menguasai bahasa inggris untuk berkomunikasi dengan tamu,"harapnya.

Penulis : Mar

About Eko Purwono

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post