Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » » Kopi Biji Salak Pondoh

Kabupaten Sleman terkenal sebagai penghasil buah salak, khususnya jenis salak pondoh. Tak heran buah dengan kulit bersisik ini menjadi buah tangan wajib selain bakpia jika berkunjung di Yogyakarta. Kini buah salak telah diolah menjadi beragam makanan, mulai dari keripik, dodol, sirup, manisan dsb. Dari berbagai jenis olahan salak, kini terdapat olahan salak yang mungkin akan membuat Anda mengerutkan dahi, yaitu Kopi Biji Salak.

Kopi biji salak sendiri memiliki berbagai macam manfaat yaitu dapat mencegah berbagai macam penyakit seperti diabetes, asma, asam urat, kanker dsb, karena biji salak ini mengandung senyawa pektin dan flavonoid yang berfungsi dapat mencegah penyakit tersebut.

Kopi biji salak ini juga tidak mengandung kafein yang dapat membuat orang ketagihan jika meminumnya dan juga tidak membuat detak jantung lebih cepat, serta aman bagi lambung. Rasa kopi ini juga cenderung lebih lembut dan sedikit lebih gurih dibanding dengan kopi robusta dan arabika. Untuk mendapatkan kopi biji salak ini Anda dapat mengunjungi ke pusat toko oleh-oleh Cristal di Jl. Sleman-Turi Dusun Kembangarum, Donokerto, Turi, Sleman, Yogyakarta, dangan harga Rp 25 ribu. Selain kopi biji salak, disana Anda juga dapat membeli, dodol, bakpia, kripik, geplak, caramel dan beragam olahan salak lainnya.

(s) img: joglokembarmonjali

About Admin Info Jogja

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post