Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » » Kapolda DIY : Segera Proses Pidana Oknum Anggota Yang Terlibat Perdaran Upal, Jika Terbukti Pecat.

Direskrimum Polda DIY Kombes Pol Frans Tjahyonopada kesempatan ungkap kasus lainnya.
SLEMAN (info-jogja.com)-Kapolda DIY Brigjend Polisi Prasta Wahyu Hidayat, menginstruksikan untuk segera  memproses oknum  anggotanya yang terlibat kasus peredaran uang palsu di Gunungkidul yang terbongkar Selasa ,18 Oktober 2016.

"Saya proses pidana  umum . Kita tunggu hingga proses peradilan umum di Pengadilan selesai, kalau pidana umum terbukti ya akan dipecat. Saya orangnya lempeng-lempeng saja," bebernya usai memimpin sertijab petinggi Polda DIY di Gedung Serbaguna Mapolda DIY, Kamis
pagi (20/10/2016).

Ditambahkan  Direktur Reserse Kriminal Umum ( Direskrimum) Polda DIY Kombes Pol Frans Tjahyono , pihaknya  membackup penuh dugaan kasus peredaran palsu yang menyeret  anggota Kepolisian berinisial M dengan pangkat Kompol di wilayah Kecamatan Panggang dan Kecamatan Saptosari , Kabupaten Gunungkidul.

” Kepada yang bersangkutan masih dilakukan pemeriksaan dalam ranah pidana umum. Penyidikannya tetap  dilakukan  oleh Polres Gunungkidul, namun  kita sepenuhnya membackup," jelasnya.


Guna pengembangan kasus pihaknya masih melakukan pendalaman kemungkinan ada pihak-pihak lain yang terlibat.”Kasusnya masih kita dalami,” katanya.

Lanjutnya status yang bersangkutan adalah tersangka.” Kepada yang bersangkutan kita tetapkan sebagai tersangka, mengenai pasal yang akan dikenakan masih kita pelajari lagi,” tutup dia.

Penulis : Eko Purwono

About Eko Purwono

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post