Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » HUT Arsitektur UAJY , Mahasiswa Harus Menemukan DNA Arsitekturnya



SLEMAN (info-jogja.com) - Dalam rangka memperingati ulang tahun Fakultas Arsitektur Universitas Atma Jaya Yogyakarta, Himpunan Mahasiswa dan Dosen Arsitektur mengadakan acara Lustrum VII pada tanggal 17-22 Oktober 2016. Lustrum ini terdiri berbagai acara seperti pameran, seminar, talkshow, pengabdian masyarakat, sarasehan, dan gathering  di Auditorium Kampus 2 Gedung Thomas Aquinas Universitas Atma Jaya Yogyakarta, Jumat(21/10/2016).

Acara yang dihadiri kurang lebih 200 orang ini bertujuan untuk melakukan refleksi bersama mengenai apa yang harus ditingkatkan lagi terhadap Prodi Arsitektur dan juga menjalin kerjasama antara alumni Arsitektur UAJY dengan mahasiswa maupun dosen.

Dalam acara ini, diundang pembicara yang berasal dari Alumni Arsitektur UAJY, yaitu Ben Sarasvati, Angkatan 1999 dan Bima Aditya, Angkatan 2003. Ben mengatakan bahwa “Mahasiswa harus menemukan DNA arsitekturnya, sehingga ketika itu sudah diadapatkan, maka mahasiswa tidak akan kesulitan lagi dalam mencari pekerjaan dalam dunia nyata," terangnya.

Lustrum kali ini mempunyai tema “Lakon Lidi”, dimana mahasiswa dan dosen diibaratkan sebagai satu lidi yang apabila disatukan maka akan menjadi kekuatan yang tidak mudah untuk dipatahkan. 

Yudistira sebagai koordinator acara ini mengatakan bahwa tujuan diundangnya alumni dalam sarasehan ini agar alumni dapat memberikan contoh kepada mahasiswa bagaimana kehidupan lulusan arsitektur di dunia nyata." Apa yang bisa dilakukan, dan peluang kerja apa saja yang dapat ditekuni sebagai seorang arsitek didapatkan setelah mengikuti kegiatan ini," katanya.

Yudistira juga berharap agar kedepannya acara ini dapat lebih banyak mengundang alumni lagi yang lebih berpengalaman, sehingga dapat memperkuat relasi antar alumni mahasiswa baik dalam mencari tempat kerja praktek ataupun berbagi ilmu mengenai arsitektur.

Sumber : Humas UAJY

About Eko Purwono

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post