Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » » » H Bambang Tedi : Berharap MPI Sejajar Dengan Ormas Wanita Lain

Suasana Diklat MPI
JAKARTA (info-jogja.com) -  Hj.Sebrat Haryanti resmi  menjadi Ketua  DPD Mujahidah Pembela Islam (MPI) DIY .  Pelantikan  dilakukan  di Markas Syariah Front Pembela Islam ( FPI)   di jalan Petamburan Tanah Abang - Jakarta Pusat Jakarta, Sabtu (22/10/2016).

Istri Moh.Al Bakher alias HM.Bambang Tedi.SH dilantik langsung oleh Ketua Umum DPP MPI Hj.Umroh dan di saksikan oleh pembina DPP MPI, Umi Hj Syarifah Fadlon, serta  Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Muhammad Rizieq Syihab dan dihadiri  3 DPD  lainnya, yakni  DPD MPI Jabar, DPD MPI  Jakarta dan DPD  MPI Banten.

Kepada info-jogja.com Moh.Al Bakher   nama yang diberikan oleh Habib Husain Al Habsy saat berada  di Mekah,  menyambut gembira dengan dilantiknya DPD MPI DIY dan mengapresisi atas digelarnya   diklat sehari MPI .

"Semoga dengan adanya diklat dengan tema Peran Mujahidah dalam Perjuangan menuju NKRI Bersyariah dapat membawa MPI kedepan lebih bermanfaat , besar harapan agar MPI di Yogyakarta  nantinya  bisa mensejajarkan  diri bersama ormas-ormas wanita yang lain dan ikut berjuang bersama-sama," jelasnya saat memberikan melalui telepon seluler, Minggu (23/10/2016).

Jelasnya lagi  diklat tersebut diikuti oleh 10 Provinsi, dengan jumlah peserta  sebanyak  100 orang . “ Pendidikan dan latihan (diklat)  ini nantinya akan dilaksakan secara bertahap, kali ini dihadiri sekitar 100 orang yang berasal  dari 10 Provinsi,” tambah dia.

Penulis : Eko Purwono

About Eko Purwono

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post