Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » Duda Ditemukan Gantung Diri Di Kamar Kos

Petugas memasang garis polisi di TKP 
SLEMAN (info-jogja.com) - Afik (30) duda asal Sragen Jawa Tengah ditemukan tewas mengantung di sebuah kamar kos di dusun  Plemburan Tegal,  Sariharjo Ngaglik Sleman, Selasa  (25/10/2016) siang.

Belum diperoleh  Informasi mengenai motif korban  melakukan  tindakan senekat itu.
"Korban kos di tempat ini,  asalnya dari Sragen. Mengenai motifnya masih kita dalami,  korban terakhir berkomunikasi dengan pacarnya sabtu pagi melalui ponselnya, saat ini sedang kita lakukan olah TKP  dan meminta keterangan beberapa saksi, " beber Kapolsek Ngaglik Kompol Riyanto kepada info-jogja.com disela olah TKP.

Menurut Ulis, pemilik kos yang tinggal di Giwangan Yogyakarta dirinya mengetahui kejadian ini dari tetangga.

 "Kemarin saya mendapatkan laporan melalui HP,  dari tetangga adanya bau bangkai menyengat yang berasal dari kos,  hingga laporan kedua  hari ini masih saja ada bau itu,  kemudian kami bersama mencari asal bau tersebut,  ternyata berasal dari kamar kos di Lantai II ,kamar paling timur. Setelah yakin bahwa asal bau tersebut dari kamar itu  maka kami sepakat mendobrak pintu karena terkunci dari dalam, posisinya menggantung pada kusen pintu kamar mandi, "jelasnya.

Menurut sumber yang enggan disebut namanya,  sebelum kejadian korban terlihat mondar mandir di teras depan kamar kos dan posisi pintu kamar selalu terbuka.

Hingga berita ini ditulis petugas kepolisian dibantu PMI Sleman sedang melakukan upaya evakuasi korban.

Penulis : Eko Purwono

About Eko Purwono

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post