Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » » Augus Nur Kembali Nakodai DPD Golkar Kota Yogyakarta

Suasana Musyawarah Daerah (Musda) IX Partai Golkar Kota Yogyakarta
YOGYAKARTA (info-jogja.com) - Musyawarah Daerah (Musda) IX Partai Golkar Kota Yogyakarta kembali menetapkan Augus Nur sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Yogyakarta Periode 2016- 2019. Augus Nur terpilih secara aklamasi di Hotel Matahari Jalan Parangtritis , Minggu (16/10/2016).

Terpilihnya Augus Nur  didampingi o Dra. Sri Retnowati sebagai Sekretaris dan Hj. Tri Kirana Muslidatun sebagai Bendahara.

Dalam waktu 14 hari ke depan diharapkan sudah bisa membentuk dan menyusun kepengurusan Partai Golkar Kota Yogyakarta guna menjalankan roda organisasi Partai. Dirinya  menyatakan Musda IX Partai Golkar Kota Yogyakarta Periode 2016- 2019 berjalan  dengan lancar.

" Golkar Kota Yogyakarata ke depan harus dapat di harapkan mampu mengatasi persoalan- persoalan riil yang berdasarkan fakta dan konstelasi politik yang ada,"katanya.

Juga meminta kepada seluruh kader dan keluarga besar Partai Golkar guna mencapai tujuan dan cita- cita partai me.uju kesejahteraan rakyat. " Ke depan kita juga harus berjalan bersama- sama membangun Golkar yang lebih baik sehingga nantinya dalam mewarnai proses politik khususnya dalam percaturan Politik Kota Yogyakarta.

Lanjut dia tanggal 15 Pebruari 2017 Kota Yogyakarta akan menyelenggarakan Pilkada Partai Golkar harus dapat memenangkan dan menghantarkan Haryadi Suyuti kembali menjabat walikota Yogyakarta untuk periode ke 2 .

Sementara Haryadi Suyuti dalam sambutannya  mengungkapkan dengan digelarnya Musda , ini merupakan sejarah baru bagi Partai Golkar Kota Yogyakarta.

" Berharap kepada semua kader Golkar harus segera tancap gas karena mengingat pertarungan pilihan Kepala Daerah serentak tinggal menyisakan  sedikit waktu, dalam Pilkada khusus kota Yogyakarta hanya diikuti 2 calon. Partai Golkar harus bekerja keras guna memenangkan calon yang diusungnya, " paparnya

Haryadi Suyuti menyampaikan kemenangan nantinya bukan di DPD akan tetapi di TPS- TPS yang tersebar di seluruh Kota Yogyakarta. Kejayaan dan kemenangan di awali dari TPS- tersebut,,"pungkasnya.

Penulis : Eko Purwono/Mar

About Eko Purwono

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post