Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » » Dancam Akan Dibunuh, Siswi Dicabuli Hingga Hamili 7 Bulan

Tersangka PW mengaku menyesal   di depan Kapolres Sleman AKBP Yulianto
SLEMAN (info-jogja.com) - Kasus pencabulan dan persetubuhan  anak kembali terjadi di wilayah hukum Polres Sleman kali ini menimpa seorang siswi asal Lampung EP (16).

Korban sempat  diancam akan dibunuh jika berteriak akhirnya dengan terpaksa harus melayani nafsu  bejat tersangka PW (36) seorang oknum  mahasiswa , hingga korban hamil 7 bulan.

Awalnya kata Kapolres Kapolres Sleman , AKBP Yulianto   korban yang merupakan pelayan di sebuah tempat peribadatan di  wilayah Kalasan , sejak Agustus 2015 tiap hari jumat hingga minggu sore selalu datang ke gereja.

" Semenjak Februari 2016 pendeta korban digantikan tersangka , korban melakukan pelayanan gereja di rumah kontrakan yang sama dengan pendeta di Dusun Juwangen Purwomartani, Kalasan," terangnya kepada wartawan di loby Mapolres Sleman , Selasa  pagi (20/9/2016).

Lanjutnya setelah pelayanan gereja selesai , karena dalam rumah tersebut hanya ada keduanya , tersangka memaksa korban masuk ke kamar dan menyuruh korban untuk melayani nafsu bejatnya dengan ancaman.
"Tersangka memaksa melakukan hubungan badan dan mengancam akan membunuh korban jika berteriak , kejadian serupa berlangsung hingga 4 kali dan saat ini korban hamil 7 bulan, " paparnya.

Atas kejadian itu kemudian korban melaporkan ke Polres Sleman dengan bukti Laporan Polisi nomor LP/611/VIII/2016/SPKT tanggal 29 Agustus 2016.

"Atas laporan korban ,tersangka dijerat dengan Undang- undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang perlindungan anak  Pasal 81 sub Pasal 82 yakni persetubuhan dan perbuatan cabul terhadap anak dibawah umur . Dan diancam pidana 15 tahun penjara," tutupnya.

Penulis : Eko Purwono

About Eko Purwono

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post