Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » » Upside Down World Jogjakarta

Baru-baru ini sosial media, terutama instagram di Yogyakarta banyak diramaikan dengan foto-foto unik yang semuanya serba terlihat terbalik.

Usut-punya usut ternyata foto tersebut diambil di Upside Down World Jogja. Tempat wisata baru di Yogyakarta yang benar-benar berbeda, dimana semua tata ruang perabotannya ditata secara terbalik. Yogyakarta adalah kota kedua yang dipilih oleh Upside Down World Indonesia, setelah kota pertama yang dipilih yaitu Kota Bali. Konsep Upside Down World Jogja  hampir mirip dengan tempat tinggal atau rumah pada umumnya yang dilengkapi dengan berbagai ruangan seperti ruang tamu, dapur, ruang makan, yang membedakan dengan tempat tinggal biasanya ialah semua perabotan dan perlengkapannya dibuat secara terbalik. Tercatat ada delapan spot foto yang tersedia di Upside Down World Jogja, mulai dari ruang 3D, living room, dinning room, master bed room, kids room, kitchen, loundry room dan bathroom. Jika Anda datang ke Upside Down World Jogja Anda tidak perlu khawatir akan berpose seperti apa, karena disana sudah tersedia guide yang siap menemani tur dan mengarahkan gaya anda disetiap ruangan, sehingga dapat menghasilkan foto yang benar-benar fresh dan unik tanpa biaya tambahan. Untuk semua perabotan dan perlengkapan yang ada disini semua asli, bukan palsu atau sekedar gambar 2 dimensi, sehingga sangat terlihat nyata dan sangat pas untuk berfoto. Harga tiket sendiri juga cukup terjangkau, untuk orang dewasa hanya 80.000 dan 40.000 untuk anak-anak. Terjangkau bukan? untuk salah satu wisata anti mainsteam dan sangat menarik dengan kreatifitas dan seni yang sudah disajikan. Untuk kalian yang tinggal di Yogyakarta dan sekitarnya bisa datang dan rasakan sensasi unik foto terbalik ini yang ber alamat di Jl. Ring Road Utara, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Yogyakarta (seberang Casa Grande) sedangkan jam buka operasional Upside Down World Jogja ini buka dari pukul 10.00-19.00 WIB.

Ingin merasakan sensai foto yang berbeda, unik dan fresh, datang dan rasakan langsung hanya ada di Upside Down World Jogjakarta.

(s) img: tripadvisor



About Admin Info Jogja

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post