Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » » Tuntutan Dua Terdakwa Perkara Penculikan dr Rica Dibacakan Pekan Depan

Jalanya persidangan di Pengadilan Negeri Sleman , Selasa (23/8/2016)
SLEMAN (info-jogja.com) –Jaksa Penuntut Umum (JPU)  yang  menangani perkara dengan terdakwa Eko dan Veni kasus penculikan dr Rica Tri Handayani   urung bacakan tuntutan pada persidangan di Pengadilan Negeri Sleman , Selasa siang  (23/8/2016).

Sedianya sidang dengan Majelis Hakim diketuai  Ninik Hendras Susilowati SH   mengagendakan pembacaan tuntutan namun tim JPU diwakili Meyer Volmar Simanjutak SH karena tuntutan belum siap dan akhirnya sidang ditunda.

“ Karena ini perkara menjadi perhatian nasional sehingga kami masih meminta petunjuk pimpinan  dari Kejaksaan Agung untuk menyusun tuntutan,” beber  Meyer dimuka persidangan.

Menanggapi pernyataan JPU , Ketua Majelis memberikan kesempatan  satu pekan untuk menyusun tuntutan  . “ Kita berikan waktu satu minggu , sidang ditunda dan akan digelar kembali pada 30 Agustus 2016 , jam 13.00 WIB,”terang Ketua Majelis.

Pada persidangan lalu keduanya didakwa   dengan Pasal 328 Kitab Undang-undang Hukum Pidana (KUHP) tentang penculikan jo pasal 332 ayat 1 ke-2 KUHP tentang membawa lari orang dewasa dan Pasal 55 ayat 1 Ke-1 KUHP.
 
 Dalam dakwaaanya terdakwa  V dan E  mengajak dr Rica  berangkat dari Yogyakarta ke Mempawah Kalimantan  dengan pesawat terbang  pada 30 Desember 2015 untuk mengikuti program ketahanan pangan Gafatar.

Penulis : Eko Purwono
 

About Eko Purwono

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post