Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » » » SSB MAS Pasang Target Tembus Final Liga Sepak Bola Pelajar U-14 Piala Menpora 2016

Tim SSB MAS
YOGYAKARTA (info-jogja.com) – Setelah melewati  rangkaian laga pertandingan di Liga Pelajar Piala Menpora U-14 , Sekolah Sepak Bola  Marsudi Agawe Santoso  (SSB MAS) melenggang mewakili DIY unjuk gigi pada putaran  Seri Nasional  Liga Sepak Bola Pelajar  U-14 Piala Menpora 2016 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo Jawa Timur , September mendatang. 

Saat dihubungi pelatih SSB MAS , Suryanto optimis tim ini mampu menuju final di laga ini. “ Kita telah memasang target masuk final piala Menpora U-14 ini, kesiapan mental pemain telah dibentuk  mulai saat ini, “ paparnya kepada info-jogja.com, Kamis (25/8/2016)

Berada di pool H dirinya mengaku belum bisa memperkirakan kekuatan tim lain . “ Kita berada di pool H bersama   Jawa Tengah, Sulawesi Selatan , Banten dan  Sulawesi Tenggara , kekuatan tim lain masih sulit diprediksi, namun tetap optimis  ,” terang dia.

Babak kualifikasi direncanakan  akan digelar pada 6 – 7 September 2016 . “ Sebelum dimulainya babak kualifikasi  6 September diupayakan kita sudah sampai  Sidoarjo dengan biaya mandiri  , malam ini akan diadakan rapat kesiapan keberangkatan  18 pemain dan 2 pelatih , “ tutupnya.

Informasi yang dihimpun info-jogja.com kesempatan ke putaran nasional itu  berkat kemenangan SSM MAS  atas   SSB Baturetno dengan skor 4- 3 saat  melewati laga final di Stadion Sultan Agung Bantul , Rabu sore (24/8/2016).

Pertandingan berlangsung sengit terjadi jual beli serangan di awal babak pertama, belum genap 1 menit SSB MAS sempat mengejutkan pertahanan SSB Baturetno dengan  memanfaatkan kemelut bola yang disundul pemain MAS hanya menerpa mistar gawang, pada menit ke 2 serangan MAS yang dimotori oleh Lintang Aryo mampu membobol gawang Baturetno melalui tendangan keras Vito.

Setelah tertinggal, SSB Baturetno meningkatkan intensitas serangan  ke pertahanan MAS yang digalang oleh M. Fattah, melalui situasi bola mati pada menit 19 akhirnya Baturetno mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Dibabak kedua jual beli serangan masih terus terjadi, namun kuatnya pertahanan kedua kubu hingga peluit panjang dibunyikan skor tidak berubah, dan terpaksa harus diselesaikan melalui adu penalti, algojo Baturetno dari 5 penendang hanya 2 yang mampu menjebol gawang yang dikawal Wisang.

Sementara MAS dari 4 penendang saja sudah mampu menciptakan 3 goal sehingga mengantarkan MAS keluar sebagai juara diajang bergengsi itu. Tiga   eksekutor tendangan pinalti yakni  M. Fattah, Bima dan sang kapten Lintang Aryo..

Babak kualifikasi direncanakan  digelar pada 6 – 7 September 2016. Babak 8 besar 8 September 2016, Semi Final dan Final 3 -4 tanggal 9 September 2016  (Pagi) dan Babak Final 1 – 2  pada 9 September 2016 sore. Seluruh Pertandingan digelar di Sidoarjo.

Penulis : Eko Purwono

About Eko Purwono

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post