Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » » Sesuaikan Frame Kacamata dengan Bentuk Wajah

Kacamata atau sunglasses saat ini tak hanya digunakan untuk mengatasi masalah mata seperti minus, plus dan silinder, tetapi juga untuk aksesoris  fesyen guna menunjang penampilan. Agar penampilan Anda tetap terlihat fashionable sebaiknya memilih kacamata tak sekedar dari modelnya, tetapi juga disesuaikan dengan bentuk wajah Anda.


Berikut beberapa tips model frame kacamata sesuai dengan bentuk wajah yang Anda miliki:

Wajah Oval
Bentuk wajah oval dianggap bentuk wajah paling ideal sebab memiliki proporsi yang seimbang. Karena bentuk wajahnya yang sempurna, maka wajah oval dapat mengunakan bentuk kacamata apapun. Dengan pilihan frame yang tidak terlalu kecil dan tidak terlalu besar.

Wajah Bulat
Wajah bulat ditandai dengan pipi yang penuh dan dagu yang bulat. Antara panjang dan lebar wajah memiliki proporsi yang sama. Hindari kacamata hitam yang sudutnya membulat atau oval. Selain itu, hati-hatilah memilih bingkai berwarna, terutama bila desain dan warna bagian bawah bingkai lebih dominan. Pilih frame berbentuk persegi panjang atau bujur sangkar dengan sudut yang tajam, untuk mempertegas bentuk wajah lebih tirus.

Wajah Persegi 
Wajah persegi sangat spesifik, proporsi antara dahi hingga dagu sama panjang dan memiliki garis rahang yang tegas. Pilih model kacamata yang meringankan kesan keras dan tegas, yaitu dengan memilih jenis kacamata dengan sudut yang melengkung, oval atau bulat karena bentuk tersebut dapat menyamarkan bentuk rahang.

Wajah Panjang
Wajah bentuk ini biasanya memiliki garis pipi dan hidung yang panjang dan tirus sehingga wajah terlihat panjang dari pada proporsi lebarnya. Kadang-kadang juga disertai tulang pipi dan dahi yang tinggi. Pilih kacamata oversized berbingkai tebal dan berwarna solid. Intinya adalah memberi kesan lebih lebar di bagian atas wajah dengan permainan dekoratif maupun dengan model yang memiliki bingkai unik.

Wajah Segitiga
Wajah segitiga ditandai dengan rahang yang lebar dan tulang pipi yang sempit, dengan dahi yang tidak terlalu tinggi. Kacamata yang cocok adalah kacamata cat eye atau kacamata dengan bentuk yang melebar ke atas karena akan menyeimbangkan bentuk wajah.

(s) img: jalan2

About Admin Info Jogja

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post