Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » » Perayaan HUT Ke -70 SMA Bopkri I Yogyakarta Libatkan Masyarakat Sekitar

Suasana perayaan HUT ke 70 SMA Bosa
YOGYAKARTA (info-jogja.com) -  Diusianya Ke- 70 tahun  SMA BOPKRI I (Bosa) Yogyakarta,  alumni mulai dari angkatan 1960  hingga angkatan 2016   berkokaborasi jadi satu .Mereka berbaur dalam berbagai  kegiatan dengan  mengundang masyarakat sekitar  sekolah.

Pada puncak acara HUT Bosa ke- 70 yang bertepatan pada  21 Agustus 2016 digelar  jalan sehat dengan menyediakan berbagai door prize, donor darah  dan pemberian santunan paket sembako gratis kepada  masyarakat  kurang mampu.

Seperti diungkapkan Ketua Panitia perayaan Ulang Tahun ke- 70 SMA  Bosa, KRT.Dr. Ir. H. Nurhadcaryo . “Menyemarakkan Ulang Tahun ke- 70 ini digelar berbagai macam kegiatan sosial seperti donor darah pemberian 1000 paket sembako seharga  Rp.50.000,-  diberikan secara gratis kepada warga tidak mampu selain itu panitia  mengundang masyarakat untuk berpartisipasi mengikuti gerak jalan dengan menempuh jarak 2 km dengan door prize menarik,” terangnya.

Dia  menambahkan peringatan ini sekaligus reuni lintas angkatan. “ Ini merupakan bentu kepedulian para alumni terhadap sekolah. Alumni sangat mendukung program- program- program sekolah. Selain itu para alumni kuga diharapkan daoat memberikan kontribusi bagi almamater,” tambahnya .

Kepala Sekolah SMA Bopkri 1 ( Bosa ) Yogyakarta, Drs Andar Rudjito  berharap bukan semata mata kesuksesan dan sisi materi yang ingin dicapai namun diharapkan semua alumni SMA Bosa dapat memberikan manfaat bagi masyarakat serta  nusa dan bangsa. “ Kami merasa bangga kepada  para alumni yang  memberikan manfaat pada masyarakat dan negara seperti dicontohkan oleh Mardiyanto , Subagyo HS dan Ganjar Pranowo, beliau adalah alumni yang patut kita bangakan,”bebernya.

Andar  juga menyampaikan bahwa komitmen Bosa saat ini adalah proses pendidikan memiliki  keunggulan. “Proses pendidikan kita tekankan pada  terutama keunggulan dibidang akademik, karakter seperti, karakter kebudayaan, karakter kemajemukan, karakter religius serta karakter yang tangguh dan kreatif dan pada akhirnya  bisa memberikan manfaat bagi orang lain,” paparnya.

Penulis : Tim / Mar

About Eko Purwono

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post