Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » Pencalonan Balon Wakil Walikota Jogja Lewat Gerindra , Aji Serahkan Mekanisme Partai

Foto dokumen pribadi
YOGYAKARTA (info-jogja.com) – Perhelatan pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Kota Yogyakarta 2017  kian dekat. Walau belum dibuka secara resmi pendaftaran calon  oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Jogja namun mulai bermunculan bakal calon.

Aji Karnanto salah satu nama bakal calon  yang santer  disebut-sebut akan digandeng Haryadi Suyuti mendampinginya di Pilkada nanti.

Berawal dari dukungan rekan seprofesi dan berbagai asosiasi ,  Ketua Kamar Dagang dan  Industri (Kadin) Kota Jogja, Aji Karnanto  mendaftarkan diri sebagai balon wakil wali kota melalui  Partai Gerindra beberapa waktu lalu.

“ Saya menyadari  bukan orang partai, hanya swasta , keberanian pencalonan ini kan berkat support moril dari teman teman di Kadin  , HIPMI , pengurus IMI DIY dan beberapa asosiasi ,  itu semua menjadi nilai tambah buat saya untuk bersaing dengan kandidat lainya di Gerindra, ”bebernya kepada info-jogja.com, Jumat (26/8/2016).

Diakuinya pria yang juga ketua  Asosiasi Kontraktor Listrik dan Mekanikal Indonesia  (AKLI)  DIY , pencalonan  melalui partai ini tidak sendiri masih perlu menunggu keputusan partai. 

“ Yang mendaftarkan kan tidak  sendiri, kita serahkan saja pada mekanisme partai, setelah lolos baru dipersiapkan langkah selanjutnya,  “ucapnya.

Penulis : Eko Purwono

About Eko Purwono

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post