Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » » Jogja Bay Pirates Waterpark

Wahana permainan air di Jogja kini semakin menjamur, salah satu wahana air yang terbaru di Jogja saat ini ialah Jogja Bay Waterpark. Jogja Bay Waterpark merupakan destinasi wisata bagus di Jogja, yang telah dibuka pada tanggal 20 Desember 2015 lalu oleh Gubernur DIY Sri Sultan Hamengkubuwono X.

Diklaim sebagai salah satu Waterpark tercanggih, terlengkap dan terbesar di Indoensia, Jogja Bay Waterpark memang menawarkan banyak kelebihan jika dibandingkan dengan water bom pada umumnya.
Di sini para pengunjung bisa menikmati 19 wahana yang akan menantang adrenalin. Tak hanya itu saja, Jogja Bay Waterpark juga menawarkan wisata edukasi dengan simulasi gempa dan ombak tsunami yang besar. Ini menjadi wahan unggulan yang disebut sebagai How To survive in Tsunam and Earthquake. Dengan lahan yang begitu luas dan banyak wahana, tentu akan membuat pengunjung sangat puas dan betah bermain-main di sini, apalagi harga tiket masuk Jogja Bay Waterpark ini relatif murah.Tiket masuk ke wahana air ini dibedakan atas tiket anak-anak dan orang dewasa, yaitu untuk anak-anak seharga Rp 60.000 dan tiket masuk untuk dewasa seharga Rp 90.000 dan juga untuk anak-anak di bawah usia 2 tahun tidak dikenakan biaya alias gratis. Untuk lokasi wahana permainan air ini berada di Jl.Paingan Maguwoharjo Depok Sleman, tepatnya berada di sebelah Stadion Maguwoharjo.

Nah, bagi Anda yang ingin menikmati wisata di Jogja, Jogja Bay Pirates Waterpark nampaknya bisa Anda jadikan sebagai salah satu tujuan wisata di Jogja. So, tunggu apa lagi, segera susun jadwal liburan Anda untuk bermain di wahana air ini.

(s)img:jogjabay


About Admin Info Jogja

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post