Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » » Indahnya Pemandangan di Puncak Kosakora

Beberapa waktu terakhir daerah Gunungkidul telah menjadi salah satu icon wisata di Yogyakarta. Selain memiliki  sejuta pesona alamnya, kawasan ini juga  memiliki banyak destinasi tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi oleh para wisatawan. Dari banyak destinasi yang menarik, yang patut di kunjungi adalah puncak Kosakora.

Dari puncak bukit Kosakora wisatawan bisa menyaksikan langsung birunya air laut lepas, dipadu dengan birunya langit nan indah, sejuknya angin yang berhembus dan terlihat pantai-pantai cantik disepanjang pesisir Gunung Kidul, sehingga sangat cocok sebagai latar untuk kita berfoto-foto atau mengabadikan moment selama di puncak ini. Selain itu tempat ini juga sangat menarik untuk bercamping bersama teman, sahabat, pacar ataupun keluarga. Waktu yang tepat untuk berkunjung ketempat ini adalah pada sore hari, karena selain sinar matahari yang tidak begitu menyengat juga dapat melihat indahnya sunset dari atas puncak yang memiliki ketinggian sekitar 50mdpl ini. Puncak Kosakora ini terletak di sebelah timur pantai drini. Kurang lebih 2 km dari pantai drini, wisatawan harus berjalan menyusuri pantai, dan melewati jalan setapak yang lumayan terjal.

Untuk biaya cukup dengan membayar uang sebesar Rp.10.000/orang. Dan dengan biaya tersebut kita sudah dapat mengunjungi beberapa pantai disekitar pantai drini, seperti pantai baron, pantai kukup, pantai sundak, dll. Namun untuk memasuki kawasan wisata puncak Kosakora wisatawan harus membayar lagi biaya retribusi sebesar Rp.2.000/orang.

(s) img: wisataku

About Admin Info Jogja

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post