Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » » » H Bambang Tedi : SK Ketua FPI DIY Masih Saya Pegang Dan Belum Dicabut

Ketua FPI DIY H Bambang Tedi
SLEMAN (info-jogja.com) –  H Bambang Tedi tegaskan bahwa dirinya masih duduk sebagai  Ketua Front Pembela Islam (FPI) Daerah Istimewa Yogyakarta. Penegasan tersebut dilontarkan saat dirinya menemui puluhan massa aksi anggota FPI DIY di depan Kantor Pengadilan Negeri Sleman, Kamis siang (28/7/2016).

“ Kalau ada yang mengaku sebagai ketua FPI DIY itu hanya mengada-ada saja, kepemimpinan lama masih saya pegang hingga saat ini. Tidak ada pemecatan bahkan pemberhentian kepada diri saya, SK masih saya pegang hingga sekarang dan  belum dicabut oleh DPP“ tegasnya kepada sejumlah wartawan.

Kedatangan anggota DPW FPI ini, terang Bambang merupakan bentuk penentangan adanya orang yang mengaku sebagai ketua FPI DIY.

” Massa aksi ini bukan berasal dari DPD FPI DIY , melainkan  temen –teman dari DPW FPI  Kota Yogyakarta, Sleman, Bantul, Kulonprogo dan Wonosari  yang  tidak terima dengan pernyataan bahwa Soni adalah ketua FPI DIY,”paparnya.

Lanjutnya , Soni bukan orang FPI dibuktikan  belum adanya musda maupun munaslub  FPI DIY dan surat tidak sah. “ Soni itu kan bukan orang FPI , kok  mengaku FPI, dari mana , laa wong belum ada musda selain itu surat mandat tersebut tidak sah karena tidak ada tanda tangan imam  besar Habib Rizieq Syihab, Ketua Umum dan Dewan Suro. Surat yang diterima Soni hanya ditandatangani dua orang dan bukan perintah untuk menjadi ketua FPI DIY,  , “ kata pria .

Pihaknya bersiap perang melawan Soni serta berharap Yogyakarta tetap aman.” Kalau dia tetap mengakui ketua FPI kita siap perang namun berharap Jogya tetep aman ,saat ini sedang kita usulkan untuk digelar musda setelah 15 tahun masa kepemimpinan saya, agar ada pembaruan  kepimimpinan dan kepengurusan ,” tutupnya.

Sementara pihak Soni  melalui   Muhammad Iliyas SH  kepada info-jogja.com mengklaim bahwa pihaknya  telah memperoleh surat mandat dari Dewan Pimpinan Pusat  FPI.

 “ Kami sudah pegang surat mandat dari DPP  FPI untuk mengelar musda, Soni sebagai ketua FPI DIY sedangkan saya sementara duduk sebagai Wakil Ketua dan  bidang advokasi, “ singkatnya,  Kamis sore (28/7/2016).

Unjuk rasa di depan kantor PN Sleman diikuti sekitar 50 orang tanpa membawa atribut FPI , mereka hanya  berorasi , nampak  pula puluhan petugas kepolisaian berjaga. Sempat santer  akan adanya aksi tandingan namun tak sempat terjadi, aksi berjalan kondusif . 

Penulis : Eko Purwono

About Eko Purwono

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post