Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » » » Goa Jomblang

Jika anda seorang yang hobby dengan wisata yang memacu adrenalin, anda harus mencoba mengunjungi sebuah caving di Gunung Kidul, Yogyakarta, yaitu Goa Jomblang. Terkadang kegiatan caving atau petualangan adrenalin kurang diminati sebagian orang dan lebih cenderung memilih wisata alam yang santai. Memang untuk melakukan kegiatan wisata seperti ini memerlukan skill khusus untuk berpetualang di zona-zona berbahaya. Di Goa Jomblang ini disarankan anda membawa peralatan yang lengkap dan aman demi keselamatan jiwa anda. Namun, dibalik ekstrimnya area trek di Goa Jomblang ini terdapat sesuatu hal yang tidak bisa diungkapkan dengan apapun. Di Goa Jomblang ini terdapat “Cahaya Surga” yang sangat indah dan menakjubkan.


Gunung Kidul, Wonosari adalah suatu kawasan karst yang terkenal dengan kompleks goa yang Gua Jomblang merupakan gua vertikal yang mempunyai hutan purba yang cukup rapat di dasarnya. Gua Jomblang memiliki kedalaman 80 meter tapi untuk menuruninya terdapat jalur yang bervariasi mulai dari 15 meter – 80 meter. Terletak di rentangan perbukitan karst pesisir selatan yang memanjang dari Gombong, Jawa Tengah hingga kawasan karst Pegunungan Sewu, Pacitan, Jawa Timur ini, Gua Jomblang menawarkan sensasi petualangan yang mendebarkan.

About ADMIN INFO-JOGJA.COM

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post