Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » » BNI Selalu Kembangkan Layanan Untuk Memenuhi Kebutuhan Masyarakat


R. Wawan Adinarmiharja
YOGYAKARTA (info-jogja.com) - Selain pelaksanaan pelayanan terbatas PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk  juga membuka layanan   weekend banking seperti hari Sabtu dan Minggu Bank tetap buka kecuali    libur  hari pertama lebaran.

“ Bentuk pelayanan  Pelayanan Operasional Terbatas tersebut  pada tanggal 4 Juli sampai dengan 8 Juli 2016 dilakukan di outlet Adi Sucipto. Selain itu ada pula  layanan week end banking seperti pada hari- hari biasa di hari Sabtu dan Minggu di BNI KK  Beringharjo mulai 2 sampai  3 Juli 2016  dan  9  hingga 20 Juli 2016 . Dengan jam  operasional terbatas mulai pukul 08.00 WIB hingga 15.00 WIB,” terang Pemimpin BNI Kantor Cabang Utama Trikora Yogyakarta, R. Wawan Adinarmiharja kepada info-jogja.com, Senin (4/7/2016).


Lanjutnya BNI buka layanan di hari libur , tetapi selebihnya  hari Senin  buka di dua  tempat di wilayah BNI Cabang Utama yaitu  Kantor Cabang BNI Trikora dan Kantor  Cabang BNI UGM dan ada satu lagi yang buka yaitu Kantor Cabang/KLN  Adisucipto hari Senin Sabtu tetap buka. Saat cuti bersama mulai hari Senin  libur, ya hanya pas hari pertama lebaran saja libur.

 Katanya lagi,  Yogyakarta  sebagai kota  pariwisata harusnya sudah tercover untuk memenuhi kebutuhan nasabah dalam hal   tarik tunai  di ATM atau setor tunai yang berada wiilayah areal Yogyakarta dan sekitarnya.

” Hingga saat ini  sudah ada 362 unit dan  cukup mengcover kepentingan  masyarakat yang inginkan transaksi   tarik tunai atau setor tunai. Cukup dengan mesin digital jadi tidak harus ketemu dengan teler tetapi dengan leluasa bertransaksi ,” paparnya.

 Melalui  produk- produk unggulan  BNI mampu memahami ataupun memenuhi kebutuhan masyarakat sekitarnya juga para pemudik yang datang di Yogyakarta dan kegiatan ini telah  rutin di lakukan setiap tahunnya.

 “Jajaran BNI Kantor Cabang Utama Trikora Yogjakarta  yakin dan optimis bahwa BNI mampu memahami ataupun memenuhi kebutuhan masyarakat sekitar juga para pemudik yang datang di Yogyakarta ,terutama saat lebaran ini”jelas Wawan.

 Dalam perkembangannya  BNI Kantor Cabang Utama Yogyakarta terjadi  lonjakan  nasabah mencapai  200 orang per hari,  ini tak lepas dari pelayanan terbaik di BNI.”Dengan berbagai program dan layanan terbaik  semoga ini menjadi   bagian dalam pelayanan prima kami terhadap nasabah, “ harapnya.

Penulis : Eko Purwono / Mar

About Eko Purwono

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post