Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » » ALDE MART Suguhkan Toko Konsep Modern Dengan Harga Terjangkau

Tasakuran ,doa dan buka bersama di lokasi ALDE MART
SLEMAN (info-jogja.com) – Sebagai wujud syukur kepada  Tuhan Yang Maha Kuasa atas didirikanya minimarket baru  ,  pemilik  ALDE MART , Prasetyo Wibowo SE  (43)  gelar tasakuran , doa dan buka bersama dengan tokoh masyarakat, Jumat sore (1/7/2016).

Di tengah maraknya pendirian toko modern berjejaring tak menyurutkan tekad pengusaha  muda Pras sapaan akrap Prasetyo untuk mengembangkan usaha minimarket pribadi miliknya . Dengan nama minimarket ALDE MART dirinya yakin usahanya bisa bersaing dengan toko serupa.

 “Kami sengaja menciptakan  tempat belanja   dengan konsep modern , semuanya ditujukan untuk  memberikan  kenyamanan dan keamanan  pembeli . Pokoknya pelayanan prima selalu kami depankan, dijamin gak akan kecewa deh saat datang di toko kami  “ ungkapnya kepada info-jogja.com disela gelar tasakuran dan doa bersama atas dibukanya toko tersebut, Jumat (1/7/2016).

Lanjut Pras lagi di tokonya tersedia segala macam keperluan rumah tangga, keperluan kos , sembako, makanan ringan dan segala kebutuhan sehari-hari dengan harga terjangkau .

. “Pendirian  minimarket  dimaksudkan untuk memenuhi kebutuhan warga sekitar dan masyarakat pada umumnya. Segala keperluan keseharian lengkap   tersedia disini dengan harga terjangkau dan tetap mempertahankan kualitas barang yang dijual, dilengkapi pula fasilitas meja dan  tempat duduk  nyaman, cocok untuk lobi-lobi ataupun sekedar bersantai,  ” paparnya.

Dirinya berharap usahanya dapat menjadi inspirasi berbisnis sekaligus menciptakan lapangan kerja." Semoga usaha ini bisa menjadi inspirasi pengusaha pribumi atau pengusaha  perseorangan sekaligus menciptakan lapangan kerja baru," harap  sarjana lulusan UPN Yogyakarta ini.

ALDE MART berdiri  di lokasi yang mudah dijangkau  dan  strategis di dusun Sembego RT 004 RW 039 Maguwoharjo Depok Sleman tepat di pinggir raya.  Toko dibuka mulai jam 06.00 WIB hingga 21.00 WIB 

Segala persyaratan pendirian minimarket telah dikantongi pemilik diantaranya Izin Gangguan (HO)  yang dikeluarkan  Pemda Kabupaten Sleman.

Penulis : Eko Purwono

About Eko Purwono

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post