Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » PT BANK BNI DAN PT TAMAN WISATA CANDI (TWC) SALURKAN 1000 PAKET SEMBAKO MURAH

  Ripto Pranowo
SLEMAN (info-jogja.com) - PT Bank Negara Indonesia (BNI) dan PT Taman Wisata Candi (TWC) Borobudur, Prambanan, dan Ratu Boko bersinergi menyalurkan 1000 paket sembako pada  pasar murah BUMN yang digelar di halaman Kantor Pusat PT Taman Wisata Candi, Jumat  (24 /5/ 2016).

Masing- masing paket sembako tersebut berisi 10 kg beras, 2 kg gula pasir,2 liter minyak goreng , senilai 180.000,00. sehingga dana yang di gunakan untuk pengadaan paket sembako murah tersebut RP 180.000.000,00. Paket sembako ini dijual dengan harga Rp. 25.000,00.

Kegiatan ini dihadiri oleh Direksi PT Taman Wisata Candi borobudur, Prambanan  dan ratu Boko ( Persero) CEO BNI Wilayah Yogyakarta yang diwakili  Wisnaldi, Kepala cabang BNI Tri Kora Yogyakarta, Dinas Tenaga Kerja dan Sosial Sleman atau yang mewaliki, Muspika Kecamatan Kalasan Sleman, Kecamatan Prambanan Sleman, dan kecamatan Prambanan Klaten.

Paket sembako murah untuk meringankan beban masyarakat dari kalangan ekonomi lemah. Selain itu juga memberikan santunan untuk Panti asuhan dan anak yatim piatu.

Paket tersebut didistribusikan untuk 9 desa yang meliputi 3 wilayah kecamatan yaitu Kecamatan kalasan Sleman meliputi Kelurahan Tamanmartani, Kelurahan Purwomartani, dan Kelurahan Tirtomartani.
     
Kecamatan Prambanan Klaten meliputi Kelurahan Bokoharjo, Kelurahan Sambirejo serta kecamatan Prambanan Klaten yang meliputi Kelurahan Tlogo, Kelurahan Bugisan, Kelurahan Kokosan dan Kelurahan Kebondalem Kidul, 1 komunitas andong, tukang becak, buruh gendong.

Pembagian santunan untuk panti asuhan dan anak yatim piatu, di berikan kepada 200 anak masing-masing sebesar Rp 100.000,00. Tak lupa kami mengucapkan terima kasih kepada BNI wilayah Yogyakarta yang telah bekerja sama dengan PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan    

Ratu Boko (Persero) dalam penyelenggaraan kegiatan ini, juga kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan ini. Pada kesempatan ini pula panitia melaporkan kegiatan Bina Lingkungan PT TWC yang telah dilaksanakan maupun yang hingga saat ini masih berlangsung.
    
Berbagai kegiatan diantaranya  Bedah rumah tidak layak huni (RTLH) untuk warga di sekitar wilayah usaha per usahaan.saat ini bedah rumah sudah menyelesaikan pekerjaan pada 3 unit rumah dari 10 unit  yang direncanakan. dan kegiatan peduli pendidikan berupa pengadaan alat peraga edukatif dan  perbaikan sarana pendidikan PAUD dan TK di sekitar wilayah perusahaan.

Selain itu ada pembuatan 6 unit bak penampungan air di Desa Gayamharjo,Pemberian bantuan perbaikan sarana ibadah untuk tempat- tempat ibadah di sekitar perusahaan dan  perbaikan talud, pemasangan konblok dan perkerasan jalan di Bokoharjo. Pengadaan sumur bor di Semin Gunungkidul.
          
 Seperti dilaporkan Kepala Divisi CSR dan PKBL Ripto Pranowo. Pada kesempatan yang sama  Pemimpin jaringan dan Layanan BNI Wilayah Semarang Wisnaldi mengatakan BNI mendistribusikan 15.500 paket bahan makanan pokok di 18 lokasi Indonesia BNI tidak hanya mendukung program pasar murah.    
  
BUMN ini tetapi juga telah menyelenggarakan pasar murah di 70 desa di Indonesia sejak Mei 2016 Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun ke-70 BNI Terang Wisnaldi.

Sementara Direktur Keuangan dan SDM PT TWC Borobudur,  Prambanan, Ratu Boko,  Purwanto menambahkan pihaknya sangat mendukung program sinergi BUMN ini sekaligus ikut   berkontribusi dalam membantu masyarakat yang membutuhkannya.


Penulis : Eko P/ Maryatun

About Eko Purwono

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post