Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » » » Pembangunan Lamban , Omzet Pedagang Turun

Foto info-jogja.com diambil  Selasa 14 Juni 2016
SLEMAN (info-jogja.com) -Lambannya pembangunan saluran air atau got di  Jalan Wates Km 9  dinilai mempengaruhi  aktifitas bisnis warga sekitar.

Resti (30) salah satu pengelola  Toko Anugerah di Jalan Wates Km 9,2 Balaicatur Sleman mengaku terganggu dengan keberadaan  proyek yang belum rampung   itu.

 " Kami sebagai rakyat kecil merasa terganggu dengan pembangunan saluran itu, udah kelamaan mas,mosok  sejak bulan Maret 2016  sampe saat ini belum juga rampung,"ungkapnya kepada info-jogja.com di tokonya, Selasa siang(14/6/2016).

Dirinya juga berterus terang bahwa omset penjualannya turun drastis akibat proyek itu  ." La gimana lagi ,akses menuju ke toko kami kan tertutup , omsetnya menjadi  turun drastis . Lebih kasian lagi penjual pecel lele di sebelah toko ini , sudah hampir dua bulan tidak berjualan lagi ," tambahnya.

Tidak ada sosialisasi  sebelum pembangunan juga disayangkan Risty." Tidak ada sosialisasi ,tahu-tahu sudah digali-gali ,"sesalnya.

Pernyataan serupa juga dirasakan Sugi , karyawan Hand Laundry  di Plawonan Jalan  Wates. Km 9,5 Argomulyo." Sudah dua bulan lebih  galian didepan usaha ini kok  belum terselesaikan, belum ditutup , " singkatnya.

Hingga berita ini ditulis belum didapatkan informasi mengenai pihak mana  yang mengerjakan  proyek tersebut.

Penulis : Eko Purwono

About Eko Purwono

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post