Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » Pasangan Balon Walikota Dan Wawali Yogyakarta Arif- Adishakti Tetap Lanjut

Dr Laretna T Adishakti

YOGYAKARTA (info-jogja.com) – Pencalonan Arif Nurcahyo sebagai bakal calon (balon) Walikota Yogyakarta melalui jalur independen tetap diteruskan. Meninggalnya Dr Aki Adishakti sebagai  calon Wakil Walikota Yogyakarta  pada 11 Juni 2016  tidak menyurutkan proses politik ini.

Keyakinan itu disampaikan Arif Nurcahyo saat menggelar silaturahmi dan buka bersama sekaligus sampaikan pernyataan politik Arif- Adishaktidi Hotel Mustokoweni Heritage Jalan AM Sangaji 72 Yogyakarta , Minggu sore (19/6/2016).

“ Kami tetap memilih Adishakti untuk bersama- sama melanjutkan proses yang telah berjalan . Didasarkan  kemurnian niat, etika politik dan kapasitasnya maka Dr Laretna T Adishakti , istri dari almarmum sebagai balon Wakil Walikota Yogya mendampingi saya,”terang Arif kepada wartawan disela acara tersebut.

Lanjutnya kami lebih banyak bicara banyak masalah kompetensi .” Sebenarnya pada awalnya kami ingin menggandeng keduanya antara pak aki dan bu sita karena keduanya arsitek memiliki kompetensi sama , seperti mbak sita ahli merupakan ahli arsitek pusaka yang mendunia . Beliau bersedia walaupun dalam suasana dilematis , masih dalam suasana duka dan dengan proses dan komunikasi mendalam,” tambahnya.

Berkaitan dengan syarat dukungan bagi calon perseorangan Arif  mengaku baru mengantongi 10.000 dan masih lakukan perbaikan.” Dukungan kami telah mencapai 10.000 orang , tapi kita masih menunggu hasil verifikasi KPU Yogya dan segera lakukan perbaikan,”tutupnya.

Sementara  Dr laretna T Adishakti mengaku ini merupakan kelanjutan  perjuangan almarhum  yang sudah jauh dalam proses politik ini. “ Beliau telah terlibat sangat jauh dalam proses politik sehingga aliran dukungan dari keluarga , kolega dan sahabat semakin menguat,”paparnya.

Mencalonkan diri sebagai  Walikota dan Wakil Walikota, menurut Mbak Sita sapaan   Dr Laretna T Adishakti bukanlah tujuan utama. “ Tujuan utama kita ingin memberikan  kontribusi  pada kota ini, kita bisa mengembangkan konsep  dan tidak harus melalui birokrasi, “ katanya.

Keputusan politik yang dibacakan seniman Anang Batas menyebutkan pencalonan Arif Nurcahyo sebagai balon walikota Yogyakarta  melalui jalir independen tetap dilanjutkan , mengandenng    Dr laretna T Adishakti sebagai balon Wakil Walikota dan tetap menggunakan Arif- Adishakti sebagai nama pasangan calon.

Penulis : Eko Purwono

About Eko Purwono

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post