Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » Berbeda Cara Penanganan Perkara Setiap Daerah

  Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Yogyakarta, Arifsyah Mulia Siregar SH
YOGYAKARTA (info-jogja.com) – Arifsyah Mulia Siregar SH kini resmi jabat Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Yogyakarta setelah dilantik oleh Kepala Kejaksaan Tinggi DIY , Tony T Spontana SH M Hum di Kantor Kejati DIY  , Senin (13/6/2016).

Dalam perbincangan singkat dengan info-jogja.com dirinya mengaku belum punyai target kerja namun berjanji dalam waktu singkat segera  konsolidasi dengan jajaran Kejari Yogyakarta untuk menyusun program kerja mendatang.

“ Pertama kali segera dilakukan konsolidasi ke dalam, kebetulan basic saya di Pidsus sebagai Aspidsus Kejati Babel selama lima tahun, kemudian saya dipromosikan sebagai Kajari Yogyakarta ini merupakan amanah yang harus dijalankan sebaik mungkin , terus terang saya tidak  memasang target untuk saat  ini,”terang mantan Asisten Tindak Pidana Khusus (Aspidsus)  Kejati Kepulauan Bangka Belitung.

Diakuinya sebagai orang baru di Yogyakarta, selalu memegang pepatah orang Melayu “Dimana Bumi Dipijak Disitu Langit Dijunjung”.

“ Saya mau  mengenal  daerahnya dulu , di intern Kejari telah dilakukan koordinasi dengan para kasi terkait penanganan perkara-perkara yang ada, tentunya lain penanganan antara di Babel dengan di Jogja,” katanya.

Berkaitan dengan penanganan korupsi nantinya akan  diterapkan telaahan terhadap semua pengaduan dan laporan, bagi  kasi intel dan kasi pidsus.

 “ Nantinya akan diterapkan    telaahan terhadap pengaduan dan lap yang masuk, hal tersebut dimaksudkan untuk melihat  prospek kedepan dari penanganan  sebuah perkara korupsi sehingga bisa dicari   arah  penanganan tersebut.

Penulis : Eko Purwono

About Eko Purwono

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post