Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » » Seorang Ibu Urung Mengurus Surat Pengantar Lantaran Pelayanan Umum Desa Maguwoharjo Masih Tutup

 Antrian Warga .Foto diambil pada Jumat  27 /5/2016 , jam 08.30 WIB
SLEMAN (info-jogja.com) Pelayanan kepada masyarakat  di kantor  desa Maguwoharjo Depok Sleman Yogyakarta dinilai belum optimal . Seharusnya pelayanan dibuka  pada jam 08.00 WIB namun hingga  pukul  08.30 WIB loket pelayanan umum masih kosong.

Banyak masyarakat yang mengantri justru kecewa, malah ada warga memilih pulang.  Selayaknya masyarakat mendapatkan pelayanan publik yang baik seperti yang dipersyaratkan dalam Standar Operasional Prosedur (SOP).

Seperti diceritakan salah satu warga Maguwoharjo, Evi dirinya kesal dengan pelayanan di desa Maguwoharjo. "Pagi ini saya berniat untuk mengurus surat-surat pengantar untuk keringanan pajak, eh sudah saya tunggu dari jam 07.30 WIB  hingga 08.30 WIB loket pelayanan umum masih tutup, biasanya kan buka jam 08.00 , lagian  ini kan hari jumat , waktunya mepet untuk mengurus ke instansi lainnya.   Pelayananya  sangat buruk, "cetusnya kepada info-jogja.com di Kantor Desa Maguwoharjo, Jumat pagi (27/5/2016).

Evi berharap kedepan ada peningkatan pelayanan." Moga kedepan pelayanannya lebih tertib lagi, "singkatnya sambil meninggalkan kantor desa.

Camat Depok Drs Budiharjo saat dikonfirmasi info-jogja.com  menerangkan bahwa pelayanan di kantor desa dibuka mulai jam 08.00 WIB. " Semestinya masyarakat sudah bisa dilayani mulai jam  08.00 WIB, adanya aduan warga mengenai kinerja aparat di desa itu menjadi bahan masukan sebagai upaya untuk pembinaan," jelas dia  melalui ponselnya, Jumat  (27/5/2016).

Penulis : Eko Purwono

About Eko Purwono

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post