Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » » Kebiasaan Merokok Menyebabkan Pria Mandul

Merokok merupakan kebiasaan buruk yang dilakukan banyak orang di Indonesia. Merokok dalam jangka waktu yang panjang akan mengakibatkan terserang berbagai penyakit serius, salah satunya adalah Kemandulan pada Pria.

Mandul/Infertilitas adalah sebuah istilah dapat juga diartikan sebagai kegagalan, tidak berhasil, atau tidak dapat membentuk. Istilah mandul banyak digunakan pada bidang reproduksi yang dimaksudkan untuk membuahkan keturunan pada manusia. 

Pada manusia mandul atau infertilitas mengistilahkan ketidakmampuan pasangan atau salah satu di antara pasangan untuk memiliki keturunan.

MEROKOK SEBABKAN KEMANDULAN


Kebiasaan merokok terbukti sangat merugikan kesehatan, khusunya bagi sistem reproduksi pria. Sebuah penelitian di Iran menunjukkan bahwa banyak pria mandul atau kurang subur karena setelah bangun tidur langsung merokok. Selain itu, kualitas sperma para perokok juga jauh lebih rendah dibandingkan pria yang tidak merokok.

Dengan bahaya yang cukup kompleks, akankah anda masih melanjutkan kebiasaan merokok?
Berhentilah Merokok Dari Sekarang!

About Info -Jogja.com

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post