Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » » » Ada Dugaan Dibunuh , Mahasiswi UGM Yang Tewas Di Toilet

Usai olah TKP , Korban dibawa ke RSUP Dr Sarjito untuk diotopsi
SLEMAN (info-jogja.com) -  Ada dugaan pembunuhan pada  mayat mahasiswi perempuan  teridentifikasi bernama Febi Kurnia (19) yang  ditemukan di dalam toilet gedung lantai V S2 dan S3 Matematika serta Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Gajah Mada ( MIPA UGM) pada Senin (2/5/2016) sore.

Seperti diterangkan Kapolda DIY Brigjen Pol Prasta Wahyu Hidayat melalui Direskrimum Polda DIY, Kombes Pol Hudit Wahyudi seusai lakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di lokasi,  Senin (2/5/2016) malam.

"Baru saja kita melaksanakan  melakukan olah TKP  terhadap korban   mahasiswi Universitas Gajah Mada (UGM) diidentifikasi bernama Febi Kurnia,  ditemukan meninggal di salah satu kamar mandi di lantai V gedung S2 dan S3 FMIPA UGM,"paparnya usai pimpin langsung  olah TKP di lokasi.

Hudit menambahkan  bahwa didapati ada dugaan pembunuhan pada korban  bersangkutan ."Saat olah TKP, kami menemukan  ada bekas seperti jeratan pada leher korban , tapi tidak begitu jelas karena mayat sudah mulai membengkak,sehingga harus diotopsi  di RSUP Dr Sardjito untuk mengetahui  secara detail yang terjadi pada tubuh korban , " ungkapnya.

Hudit, menambahkan, pihaknya sedang mengupayakan pendapatkan  beberapa barang bukti yang diduga hilang untuk proses penyelidikan, diantaranya  motor dan handphone korban.
Salah satu Petugas Satuan Keamanan (SKK) UGM, Setya Hadi menjelaskan bahwa orang pertama yang merasakan ada kejanggalan di kamar mandi tersebut yakni bernama Sutriyadi.

"Sekitar pukul 18.30 ia mencium bau tidak sedap pada saat memeriksa gedung pada sore hari, posisi saat ditemukan dalam keadan terlentang " jelasnya.

Kemudian,  Sutriyadi memanggil salah satu temannya untuk memeriksanya. Namun, kamar mandi tersebut dalam keadaan terkunci dari dalam. "Setelah kami berhasil kami intip, ternyata ada hitam-hitam. Dan dari sana kemudian ada sesosok mayat yang sudah dalam posisi terduduk," tambahnya.

Penulis : Eko Purwono

About Eko Purwono

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post