Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » » » Zuvi Novi Darina SH Layangkan Permintaan Maaf Kepada Satya Sunarso

Zuvi Novi Darina SH
Satya Sunarso
SLEMAN (info-jogja.com) - Enam orang terduga pelaku pengeroyokan dan penganiayaan terhadap pembalap senior Satya Sunarso ditangkap  anggota Polda Jateng  ,ini  merupakan hasil  pengembangan  laporannya ke Polsek Cluwuk ,Pati Jawa Tengah dengan Nomor LP No /07/IV/2016/Jateng/Res.Pt/Sek.Clw pada tanggal 3 April 2016 lalu.

“ Siang mas , gimana mas , ini saya baru periksa di Rumah Sakit Panti Rapih , oo ya saat ini sudah diamankan  6 orang oleh anggota Polda Jateng , satu diantaranya berinisial D . Menurut keterangan penyidik masih ada satu pelaku  berinisial Nas yang sedang diburu dan telah diketahui keberadaannya di daerah Bengkulu,”jawabnya saat dikonfirmasi   info-jogja.com melalui telpon selulernya , Rabu (13/4/2016) siang.

Satya warga dusun  Nganti Sendangadi Mlati Sleman ini mengapresiasi kinerja jajaran Kepolisian Polda Jateng yang cepat merespon laporan  pidana yang terjadi diajang Kejurnas Motocross 2016 seri 1 Pati, Jawa Tengah.

“ Sangat kita apresiasi aparat penegak hukum dengan cepat merespon laporan ini sehingga para pelaku dapat segera ditangkap dan ditahan .  Secara manusiawi saya memaafkan para pelaku yang saat ini telah ditetapkan sebagai tersangka , namun berharap perkara ini berjalan sesuai jalur hukum, “ paparnya.

Ditempat terpisah kuasa hukum para tersangka ,Zuvi Novi Darina SH mengaku khilaf , menyesal dan menyatakan permintaan maaf atas kejadian ini.

” Kami mengaku sangat perihatin seharusnya  kejadian ini terjadi di dunia otomotif yang selalu menyerukan  sportifitas.  Perilaku tersebut merupakan  khilaf , kami menyesal  , pada  melalui media ini kami menyampaikan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada korban ,bapak Satya Sunarso,” sesalnya disampaikan kepada info-jogja.com, Rabu (13/4/2016).

Diakuinya ini merupakan perkara pidana murni namun pihaknya masih menginginkan adanya upaya mediasi .” Kita tetap menghargai upaya penegak hukum dalam menangani perkara ini, upaya mediasi akan kami lakukan, “ harap Advokat berparas cantik ini.

Kejadian yang menimpa mantan juara dunia Rotax 2005 Langkawi. Malaysia mengakibatkan  luka lebam di muka bagian kanan, sakit di bahu kanan kiri, benjolan dikepala bagian depan dan mata merah. Dalam laporan polisi para  pelaku dijerat dengan Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan  dan Pasal 170 KUHP  mengenai  pengeroyokan.

Penulis : Eko Purwono

About Eko Purwono

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post