Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » » Tips Fashion Bagi Wanita Hamil Agar Tetap Tampak Cantik

Hamil bukan berarti tak bisa tampil modis. Meski pembengkakan mulai terjadi di mana-mana pada bagian tubuh, khususnya perut, namun Anda tetap bisa tampil cantik.

Beberapa kesalahan yang kerap dilakukan wanita hamil saat memilih pakaian adalah membeli pakaian bukan untuk ibu hamil yang berukuran besar. Pakaian jenis ini hanya akan membuat Anda tampak besar, bukan hamil.

Selain itu, jika Anda hanya memilih pakaian dengan warna gelap dan netral, maka Anda akan tampak membosankan.

Memilih aksesoris kecil untuk menyamarkan “kebesaran tubuh'” Anda juga merupakan pilihan yang salah. Justru saat 'membengkak', Anda disarankan untuk memakai aksesoris yang berukuran besar, sebab aksesoris kecil akan tenggelam dalam penampilan buncit yang ada.

Menyamarkan kehamilan dengan memakai busana berwarna-warni juga merupakan pilihan yang buruk karena akan membuat Anda tampak bulat-gemuk.

Lalu apa yang harus dikenakan selama 9 bulan masa itu?

Celana jeans khusus wanita hamil atau celana panjang hitam merupakan pilihan pas yang dapat dipasangkan dengan hampir semua baju atasan.

Wrap jersey dress dan empire blouse akan membuat Anda tampil manis sepanjang masa kehamilan.

Jika Anda ingin mengenakan rok, maka pilihlah yang berwarna netral dan pastikan bahannya terbuat dari kain stretch dengan ikat pinggang yang bisa disesuaikan.

Habiskan sedikit waktu untuk memburu little black dress yang bisa beradaptasi dengan mudah untuk perut yang makin membuncit. Pastikan ukuran yang Anda pilih agak longgar sehingga Anda bisa memakainya selama masa kehamilan. Jadi tak ada alasan "tak ada pakaian" saat undangan menghampiri Anda.

Masa kehamilan merupakan kesempatan bagi Anda untuk menonjolkan bagian leher Anda, jadi kenakan pakaian dengan kerah sekop atau sendok dan sweater.

Untuk sepatu, sepatu/ sandal jenis ballet flat yang dihiasi permata merupakan pilihan yang terbaik. Jika ingin yang agak tinggi, maka pilihlah jenis chunky wedges.

Kitten heels dan stiletto tidak akan memberikan kestabilan yang Anda perlukan saat berjalan atau berdiri. Sepatu ini akan membuat pergelangan kaki dan betis tampak besar daripada yang sebenarnya.

Demikianlah Tips Fashion Bagi Wanita Hamil Agar Tetap Terlihat Cantik .

Ditulis Oleh: Maggie

About ADMIN INFO-JOGJA.COM

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post