Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » Perlu Perhatian Serius Dalam Melestarikan Seni Budaya

Suasana tanya jawab pada  diskusi Kebudayaan  bersama MY Esti Wijayant Jumat (1/4/2016)
SLEMAN - Undang- undang Kebudayaan  masih terbatas   bicara lembaganya saja ,belum bicara desain kedepan  akan  dibawa kemana bangsa Indonesia lewat seni dan budaya. Ini menjadi pemikiran mendalam, karena saat ini  belum  mendasar  sebagai konsep seni kedepan.

Hal tersebut sebagian yang diungkapkan anggota Dewan Perwakilan Rakyat  RI  komisi X   MY Esti Wijayanti dalam rangka jaring aspirasi melalui   dialog   kebudayaan dalam konteks kekinian di Sanggar Ringkes Tjap Tjonthong dusun Kradenan, Jumat (1/4/2016) malam.

Lanjut politisi PDIP , melalui kegiatan ini diharapkan adanya masukan dari penggiat seni dan budaya yang hadir dalam kegiatan ini.

"  Banyak saran dan masukan saat digelar diskusi tadi, semua dicatat dan akan kita bawa ke Jakarta sebagai bahan   rapat di komisi, terungkap tadi bahwa nila-nilai seni dan budaya mulai memudar hampir disemua aspek kehidupan, ini menjadi keprihatinan bersama.Perlu memperhatikan keragaman budaya, adat, bahasa, dan hak tradisional masyarakat ," tambahnya.

Acara yang digagas tim MY Esti Wijayanti dihadiri puluhan seniman dan pemerhati budaya di DIY berlangsung lancar dalam suasana keakraban. Tampak antusias peserta  saat dibuka sesi tanya jawab.

Penulis : Eko Purwono





About Eko Purwono

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post