Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN DIY, Periode 2015- 2020



YOGYAKARTA(  info- jogja com ) Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN DIY, Periode 2015- 2020 di Hotel Sahid Raya Yogyakarta, jumat 15 April 2016. Partai Amanat Nasional ( PAN ) menjajaki koalisi dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP ) dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2017 di Kota Yogya dan Kabupaten Kulon Progo, PAN menilai kedua partai bisa bekerja sama dan saling melengkapi untuk memenangkan Pilkada di kedua daerah itu.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Zulkifli Hasan usai Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah ( DPW ) PAN. Koalisi yang paling memungkinkan menurut Zulkfli adalah dengan PDIP. Komunikasi intens terus dijalin, mudah- mudahan bisa bersama (berkoalisi di Pilkada ), karena kita saling melengkapi, jelas Zulkifli. 

Selain itu lobi- lobi dilakukan di tingkat daerah maupun pusat. Mekanisme pengusungan calon bisa dimulai dari daerah, lalu disamapaikan ke pusat. Dan yang memutuskan pusat. Jadi komunikasi intensif di lakukan di tingkat DPP dan di tingkat daerah, terangnya. 

 Sementara ketua DPW PAN DIY, Nazaruddin mengatakan aspirasi terkait tokoh yang akan diusung dalam Pilkada dimulai dari kabupaten/ kota, di sampaikan ke tingkat propinsi, kemudian diputuskan oleh pengurus pusat. Saat ini PAN DIY tengah melakukan survei terhadap nama- nama yang potensial untuk diusung menjadi calon walikota.

Survei tersebut menggandeng lembaga independen. Hasil survei akan dikaji dan dianalisis bersama DPP PAN, untuk menentukan skenario yang akan ditempuh dalam Pemilihan Walikota (Pilkada ) Yogya 2017, selain itu komunikasi dengan partai- partai lain juga dilakukan untuk bernegosiasi terkait nama- nama yang diusung. Dan PAN dipastikan akan mengusung kadernya dalam Pilwali, Terang Nazaruddin.

Penulis : Maryatun 

About Eko Purwono

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post