Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » » Kejari Sleman Segera Limpahkan Tersangka Mantan Kades Sendangrejo

 

SLEMAN - Kejaksaan Negeri Sleman segera limpahkan berkas dan tersangka  Wal (64) ke Pengadilan Tipikor Yogyakarta,  mantan  Kepala Desa Sendangrejo Kecamatan Minggir Sleman periode 2007 -2013 ini telah ditetapkan oleh Kejari Sleman  sebagai tersangka pada 13 Januari 2014 dengan Nomor Sprint 01/04.14/Fd.1/01/2014.

Keyakinan itu disampaikan Kepala Seksi Tindak Pidana  Khusus   Kejari Sleman Paulus Krisna Hadi SH yang disampaikan  Ketua Tim Penyidikan Ismet Karnawan SH.

"Dalam dua tiga hari ini kita lakukan pelimpahan  tahap ke -2  tersangka atas nama Waljono, mantan Kades Sendangrejo Kecamatan  Minggir  periode 2007-2013," beber Ismet kepada info-jogja.com diruang kerjanya, Senin (4/4/2016) pagi.

Ditambahnya, saat ini pihaknya sedang lakukan  penyempurnaan surat dakwaan." Surat dakwaan sedang kita koreksi bersama Jaksa Sugeng Riyadi SH sebelum dilimpahkan, tidak dilakukan penahanan  karena yang bersangkutan  memiliki riwayat sakit jantung , hanya ditetapkan sebagai  tahanan kota saja , " tambahnya.

Akibat perbuatan tersangka,  diduga timbul  kerugian negara sebesar Rp 415 juta." Dalam dakwaan nanti  tersangka kita jerat dengan Pasal 2 , Pasal 3 dan Pasal 9 tentang penyalahgunaan wewenang dan pemalsuan administrasi seperti dijelaskan pada   Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 31 Tahun 1999 Tentang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi, " tutup Ismet

Penulis : Eko Purwono

About Eko Purwono

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post