Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » » Kantongi Izin Lengkap Apartemen Taman Melati Sinduadi Mulai Dibangun



SLEMAN (info-jogja.com) - Setelah melalui  rangkaian proses  perizinan yang cukup panjang saat ini Apartemen Taman Melati Sinduadi telah kantongi IMB (izin mendirikan bangunan) dan  mulai tahap pembangunan. Dimulainya pendirian apartemen milik PT Adhi Persada Sinduadi (APP)  ini ditandai dengan groundbreaking atau peletakan batu pertama, Sabtu (23/4/2016) pagi.

Nampak hadir dalam acara seremonial itu diantaranya  Camat Mlati Suyudi mewakili Bupati Sleman Sri Purnomo, Kapolsek Mlati Kompol Yuli Astono , Direktur Utama PT APP Ipuk Nimpuno,   Direktur Pengembangan dan Penjualan Pulung Prahasto dan Project Director , Djoko Santoso.

" Apartemen Taman Melati Sinduadi merupakan proyek yang dibangun oleh anak usaha PT Adhi Karya Tbk yakni PT Adhi Persada Properti (APP), terletak di dusun Pogung Sinduadi dengan lahan seluas 4.785 meter persegi. Nantinya akan dibangun  12 lantai dengan jumlah 781 unit, "terang Dirut PT APP kepada kepada info-jogja.com disela-sela mengikuti rangkaian acara seremonial itu, Sabtu (23/4/2016).

Ditambahkan Pulung Prahasto , ini merupakan pilihan tempat tinggal yang tepat dan cocok untuk investasi bagi mahasiswa dan orangtuanya karena letaknya sangat strategis diantara perguruan tinggi unggulan di Yogyakarta, diantaranya UGM ,UNY dan UIN Sunan Kalijaga.

" Ini merupakan tempat tinggal   pilihan   tepat bagi mahasiswa untuk menempuh studi , tak hanya itu  karena letaknya sangat strategis untuk menuju kampus-kampus favorit menjadikan apartemen ini bernilai tinggi untuk investasi, "terangnya.

Hampir 95 persen dibidik mahasiswa dan sekaligus  orang tuanya pada  kelas dan  segmen pasar berbeda. "Hingga saat ini sekitar 70 persen atau 600 unit telah terjual dan dijual mulai harga Rp 354 juta hingga Rp 738  juta.  Diharapkan dengan keberadaan apartemen ini dapat berdampak positif yaitu mengangkat nilai jual kos-kosan di seputaran lokasi, yang sebelumnya pernah dikawatirkan akan tidak lakunya kos oleh  sebagian besar pemilik, "harap Pulung.

Sementara di tempat yang sama Project Director, Djoko Santoso mengklaim bahwa perizinan pembangunan apartemen ini telah langkap.

" Seluruh tahapan dan persyaratan untuk mengawali berdirinya bangunan  ini telah lengkap ,diantaranya telah diterbitkanya analisis dampak lalu lintas (andalalin), analisis mengenai  dampak lingkungan (AMDAL) sehingga Pemda Sleman telah mengeluarkan  IMB  pada 21 Maret 2016. Dengan adanya IMB tersebut maka pada hari ini kita lakukan groundbreaking,"jelas Djoko.

Lain halnya yang dikatakan Camat Mlati Suyudi , dirinya  menyambut baik akan didirikanya bentuk hunian  apartemen ,seiring mulai menyempitnya lahan di Kabupaten Sleman. " Dengan hunian bangunan vertikal ini diharapkan menjadi solusi atas terbatasnya lahan saat ini, asalkan pembangunannya memenuhi regulasi yang telah ditetapkan, "singkatnya.

Groundbreaking Taman Melati Sinduadi Apartemen Yogyakarta kali ini mengangkat tema "Njogjavarta" karena kota Yogya merupakan kota pelajar yang kental dengan kebudayaan dan kreatifitas kaum mudanya.

Seremonial ditandai dengan penekanan tombol secara bersamaan oleh  Camat Mlati Suyudi didampingi  Direktur Utama PT APP Ipuk Nimpuno,   Direktur Pengembangan dan Penjualan Pulung Prahasto.

Acara dilanjutkan dengan music performance menampilkan artis papan atas Reza Artamevia dan persembahan seni budaya karawitan masyarakat setempat. Dimeriahkan pula dengan pembagian doorprize berupa 1 unit motor , TV LED 32 inci dan puluhan hadiah menarik.

Penulis : Eko Purwono

About Eko Purwono

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post