Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » » » Esti : Segera Selesaikan Permasalahan Di SMPN 3 Sleman



YOGYAKARTA - Anggota Komisi X Dewan Perwakilan  Rakyat  RI  MY Esti Wijayanti  menyanyangkan sikap  arogansi yang dilakukan oleh Penjabat (Pj) Kepala Sekolah SMP Negeri 3 Sleman . Hingga berujung pengaduan  puluhan wali  siswa Kelas Khusus Olahraga (KKO)  ke Komisi D DPRD Sleman Senin (4/4/2016) siang .

"Jangan sampai anak didik menjadi korban atas kejadian itu, segera selesaikan jangan  ada  kegelisahan wali murid , guru dan Pj  kepala sekolah di SMPN 3 Sleman .Jika hal tersebut tidak segera diselesaikan, maka akan berimbas pada murid yang lain. Kebenaran   arogansi itu harus segera ditelusuri bersama  pihak sekolah dan wali murid,” jelasnya kepada info-jogja.com seusai menjadi narasumber diskusi  dengan tema Wajah pendidikan Indonesia dan Implementasi UU Sisdiknas di Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga DIY, Selasa (5/4/2016) pagi.

Seperti pernah  diberitakan bahwa permasalahan mencuat setelah sekolah menarik izin tim futsal SMPN 3 Sleman yang digawangi siswa Kelas Khusus Olahraga (KKO), dalam mengikuti turnamen yang diselenggarakan sebuah perusahaan media.

Keputusan sepihak tersebut membuat wali siswa khususnya anggota tim bingung. Pasalnya keputusan itu diikuti ancaman tidak naik kelas bagi siswa yang nekat untuk mengikuti pertandingan, tidak hanya itu Pj Kepsek juga  menuduh anak-anak KKO merupakan  biang kerok perkelahian dan pembuat onar disekolah. Hal tersebut disampaikan wali murid kepada anggota Komisi D DPRD Sleman Senin (4/4/2016).

Penulis : Eko Purwono

About Eko Purwono

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post