Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » Atas Postingan Akun FB ,GM Burza Hotel Layangkan Permohonan Maaf Ke PT ISM dan PT Nonbar

YOGYAKARTA (info-jogja.com) - General Manager (GM) Burza Hotel Yogyakarta , Herman Sulistyono layangkan surat permintaan maaf kepada PT ISM dan PT Nonbar atas celotehan di media sosial Facebook yang dianggap menyinggung perasaan dan menyudutkan.

Surat  dialamatkan kepada PT ISM & PT Nonbar ini disampaikan langsung oleh  Herman   kepada Kepala PT Nonbar Regional Daerah Istimewa Yogyakarta-Jawa Tengah Tubagus Aria dalam acara ramah tamah di Jambuluwuk Hotel Yogyakarta, Jumat (8/4/2016) sore.

" Bersamaan ini saya sampaikan permohonan maaf pada PT ISM/ PT Nonbar  Sebenarnya waktu itu  hanya karena ketidaktahuan  saja , pernyataan dan komentar  yang diposting pada akun facebook saya itu tidak dimaksudkan untuk menyudutkan atau melakukan pelanggaran kepada  PT ISM/ PT Nonbar tapi karena emosi saya saja," papar GM hotel bintang tiga ini  di Batik Lounge lantai II Jambu Luwuk Hotel , Jumat (8/4/2016) sore.

Imbuh Herman Gomez sapaan akrabnya, melalui surat ini dan di hadapan  media  selaku diri pribadi menyatakan permintaan maaf ." Saat itu saya belum mengetahui  keberadaan PT ISM / PT Nonbar, dan sekarang paham bahwa PT itu legal standingnya telah teruji dan benar disisi hukum Indonesia, baik hukum perdata maupun pidana,"kata pria yang tak asing dengan wartawan ini.

Ditambahkan Kepala Cabang PT Nonbar Regional Daerah Istimewa Yogyakarta-Jawa Tengah Tubagus Aria bahwa PT ISM/ PT Nonbar selaku pemegang hak cipta siaran piala dunia 2014 yang dilindungi UU ." Keberadaan kami  legal ,fakta ada  di persidangan baik perdata maupun pidana yang telah dinyatakan inkrah, "katanya.

Menanggapi permohonan maaf Herman Gomez selaku GM   Burza Hotel Yogyakarta , pihaknya  mengapresiasi dan sangat memaafkan. "Ini merupakan itikad baik seseorang yang menyatakan kekhilafannya dan kami tanggapi dengan baik, mengenai komentar beliau di medsos beberapa waktu yang lalu sudah kita maafkan hari ini, dan tidak akan ada lagi permasalahan dikemudian hari," tegasnya.
Aria, berharap agar kejadian ini menjadi informasi kepada masyarakat luas tentang  keberadaan UU Hak Cipta, UU ITE  dan perlunya kontrol saat menjelajah  dunia maya.

Penulis : Eko Purwono

About Eko Purwono

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post