Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » » 4 Pejabat Bank Swasta Hanya Dituntut Rehabilitasi 6 Bulan



SLEMAN - Empat pejabat  bank swasta Nasional dituntut rehabilitasi selama 6 bulan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) Jumadi SH , mereka diantaranya FAP (39) Kepala Wilayah, DAS (37) Kepala Cabang Tegal, CAH (33) Kepala Cabang Pemalang, dan LS (36) Kepala Cabang Brebes.

 “ Keempat terdakwa  dituntut rehabilitasi selama 6 bulan seperti dalam dakwaan kedua Pasal 112 Undang- undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika,” terangnya saat bacakan tuntutanya di ruang utama Pengadilan Negeri Sleman  , Selasa (12/4/2016) siang.

Tuntutan JPU pada persidangan di PN  Sleman dengan  majelis hakim  yang diketuai DR Yanto SH tersebut dengan pertimbangan bahwa para terdakwa merasa menyesal dan tidak terlibat jaringan pengedar narkoba.

Tampak para terdakwa  tidak memakai rompi tahanan yang biasa dikenakan para tahanan  dan tanpa didampingi penasehat hukum. Setelah dibacakan surat tuntutan mereka melayangkan pembelaan secara lisan yang intinya meminta keringanan atas tuntutan. Sidang akan digelar kembali pada pekan depan dengan agenda pembacaan vonis hakim.

Seperti pernah diberitakan keempatnya merupakan hasil  penggrebekan  dan operasi  tangkap tangan yang dilakukan  Badan Narkotika Nasional Propinsi DIY (BNNP DIY) di sebuah hotel berbintang di Yogyakarta  dalam kamar nomer 308 dan 321  pada  Jumat (8/1/2016) pukul 23.00 WIB . Setelah dilakukan tes urine semuanya  dinyatakan positif mengkonsumsi shabu dan ditemukan barang bukti .

Penulis : Eko Purwono

About Eko Purwono

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post