Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » » Wismaya Residence Juga Bidik Konsumen Yogya




YOGYAKARTA - Berkeinginan wujudkan  hunian berkelas, nyaman dengan harga terjangkau , itulah yang dilakukan PT Langgeng Makmur Persada dengan membangun Apartemen  Wismaya Residence  di bilangan kota Bekasi. Saat ini telah mulai dipasarkan setelah tiang pancang pertama (groundbreaking) didirikan pada akhir Januari 2016 lalu.

Seperti diterangkan   Manager Marketing  Apartemen  Wismaya Residence , Atik Riyanto didampingi Eka kepada wartawan disela-sela menggelar gala dinner di Bambu & Music Restaurant jalan Veteran no. 19-23 Yogyakarta, Senin (29/2/2016) malam.

” Pembangunan apartemen wismaya residence yang dilakukan oleh PT Langgeng Makmur Persada (LMP)  di Jalan M Hasibuan No.52 Bekasi  sudah dimulai sejak dilakukan pemasangan tiang pancang pertama pada akhir bulan Januari 2016 lalu, rencana akan dibangun 2.316 unit dengan  dua tover   pada lahan seluas 10.745 m2,” jelasnya.

Jelas Atik lagi, PT LMP merupakan perusahan konstruksi dan investasi besar  memilih lokasi kota Bekasi dengan mempertimbangkan perkembangan pembangunan proyek infrastruktur dan dukungan transportasi oleh pemerintah  daerah itu yang diperkirakan selesai pada 2017 , diantaranya adanya pembangunan tol becakayu yang menghubungkan Bekasi- Cawang- Kampung Melayu.

 “Selain itu lokasi ini sangat strategis karena terletak di pusat jantung kota Bekasi yang merupakan kawasan strategis kota  , dekat dengan terminal bis,dekat dengan jalan tol Bekasi barat dan Bekasi  timur,  privasi dan kenyamanan terjamin jadi sangatlah tepat jika konsumen menentukan pilihan pada apartemen ini, “ katanya.

Pada kesempatan ini sengaja  dipasarkan produk unggulan ini kepada warga Yogyakarta , karena Yogyakarta merupakan salahsatu  pangsa pasar yang prospek untuk pemasaran , banyak warga Yogya yang tinggal di daerah Bekasi, beberapa pengusaha dan tokoh diundang pada acara ini, seperti Pak Agus pemilik Bambu Resto.

Ditambahkan Atik, diperkirakan pembangunan ini selesai  pada tahun 2018.

”Saat ini pembangunan terus berjalan dan mulai dipasarkan. Konsumen sudah bisa pesan unit, tipe  unit yang ditawarkan diantaranya studio 1, studio 2, 2BR 1, 1BR, Deluxe , terbagi dalam 8 luasan  mulai 23 m2 hingga 64 m2 . Dengan harga berkisaran harga antara Rp 325 juta sampai dengan Rp 700 juta, pemesanan bisa langsung ke nomor telpon seluler (WA) Atik Riyanto 081219116506 ”terangnya.

Penulis : Eko Purwono



About Eko Purwono

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post