Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » » Peduli Hidup Sehat Kontes Gelar Senam Masal

SLEMAN - Sebagai upaya mensosialisasikan pentingnya prinsip hidup sehat dengan cara menjaga kesehatan jasmani dan rohani , Komunitas Elekton Sleman (Kontes) akan menggelar  "Kontes Peduli Sehat" pada Sabtu 2 April 2016 dibuka mulai jam 06.00 WIB di Lapangan Margomulyo Kecamatan Sayegan. Keterangan tersebut disampaika Ketua Panitia Senam Masal Kontes Peduli Sehat , Bambang Purnomo melalui Sekertaris Kontes , Sri Wijoko.

" Melalui kegiatan ini diharapkan makin tinggi kesadaran masyarakat dalam menjaga kesehatan, lebih baik menjaga kesehatan daripada mengobati. Karena jiwa yang sehat itu terdapat pada tubuh yang sehat ," terangnya kepada info-jogja.com di kediamanya, Senin (28/3/2016) pagi.

Kata Joko lagi,"Kontes Peduli Sehat" seniman dan masyarakat Sleman 2016  dengan giat  senam masal ini diperkirakan akan  diikuti  1000 peserta, bertempat di  lapangan Margomulyo Kecamatan Sayegan. Keseluruhan anggaran  untuk kegiatan sejumlah  Rp 12 juta,  dihimpun dari donatur dan iuran anggota.

" Kami himpun dana untuk kegiatan sosial ini , diantaranya  dari donatur dan iuran anggota, kami  masih juga  mengharakan masukan dan saran dari masyarakat  demi suksesnya  event ini  " imbuhnya.

Dilapangan depan Kantor Kecamatan Sayegan nantinya   akan didirikan panggung hiburan persembahan seniman kontes serta  acara menarik lainnya.

Seluruh informasi kegiatan ini dapat diakses melalui Email Sahabat_234@yahoo.com atau nomor HP 087734252373 dan 0810804155776 atau bisa langsung ke Sekertariat Kontes di dusun Ngabean, Banyurejo, Tempel Sleman DIY.

Penulis : Eko Purwono

About Eko Purwono

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post